HUT ke-73 Bhayangkara, 35 Bintara Polres Gianyar Naik Pangkat

  • 02 Juli 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2059 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo memimpin upacara kenaikan pangkat personil  Polres Gianyar di lapangan apel Mapolres Gianyar, Selasa (2/7/19).

Sebanyak 35 personil Bintara Polres Gianyar yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kapolres Gianyar pada saat membacakan amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat bukanlah merupakan sebuah hadiah  namun pada hakekatnya  proses kenaikan pangkat tersebut  merupakan penilaian dari pimpinan secara bertahap, berjenjang dan berkelanjutan, berdasarkan prestasi kerja, kemampuan dan aspek mental kepribadian.

Upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini seiring dengan peringatan hari Bhayangkara ke-73, dimana kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat. Sebagai Personil Polri yang Profesional dalam mengemban tugas pokok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Kepada para personil Polres Gianyar yang pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi, diharapkan bisa meningkatkan kinerja dan tanggung jawab yang lebih tinggi sesuai dengan pangkat yang telah diembannya. Dan pastinya jadikan kenaikan pangkat yang diperoleh saat ini selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa," kata kapolres

kapolres juga menambahkan, dengan kenaikan pangkat ini juga, tentunya punya tanggung jawab yang lebih besar  dan bisa bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat kedepannya. "Kenaikan pangkat juga harus menjadi teladan bagi yang lain dalam menjalankan amanah dalam mengamalkan tribata Polri," ucapnya. rls/gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER