Jelang Pencoblosan , Bupati Artha Pantau Kesiapan TPS

  • 26 Juni 2018
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2080 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, Suaradewata.com- Jelang pencoblosan Pilgub Bali yang jatuh pada Rabu (27/6), Selasa (26/7) Bupati Jembrana bersama anggota Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Jembrana yang terdiri dari Dandim 1617 Jembrana Letkol Kav. Djefry Marsono Hanok, Kajari Jembrana  Nur Elina Sari, Kapolres Jembrana AKBP Budi Pardamean Saragih dan beberapa Kepala OPD Pemkab Jembrana. Pada pemantauan kali ini, Bupati Artha memantau 3 TPS (Tempat Pemungutan Sementara) antara lain TPS 2 Banjar Munduk Desa Pohsanten, TPS 4 Lingkungan Keladian Dauhwaru, TPS 3 SMP Swastika Karya Pendem.

Pada pemantauan kali ini, Bupati Artha mengatakan bahwa pemantauan ini bertujuan untuk mengechek kesiapan TPS jelang hari pencoblosan. “Kami ingin memastikan bahwa kesiapan TPS yang kita kunjungi sudah sesuai dengan aturan yang ada. Jangan sampai nanti ada TPS yang tidak sesuai dengan aturan, seperti misalnya menggunakan rumah pribadi” paparnya. Dan dari tiga TPS yang dikunjungi tersebut, Artha menyatakan ketiganya sudah sesuai dengan aturan yang ada.

Dalam pemantauan tersebut Ketua KPU Jembrana Gusti Ngurah Agus Dharma Sanjaya menyatakan terima kasihnya atas perhatian semua pihak dalam pemantauan TPS kali ini. “ Pada umumnya TPS yang dipantau sudah siap, dan KPPSnya juga sudah siap. Hanya saja memang logistik di beberapa TPS masih dalam perjalanan. Mudah – mudahan hari ini sudah tiba di tempat tepat waktu, dan besok bisa berjalan dengan baik” ujarnya. dep/rat

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER