Seorang WNA Ditemukan Meninggal di Bungalow

  • 21 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3946 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com- Kang Chun Hak alias Chizuru Mitchell (53) WNA asal Australia, ditemukan tak bernyawa di Arjana 3 Bungalows, Jalan Kajang Lingkungan Ubud Kaja, Kelurahan/Kecamatan Ubud, Kamis (21/9) sekitar pukul 08.55 wita. Diduga Chizuru meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Meninggalnya Chizuru dalam kamar pertama kali diketahui sang suami, Mitchell Stephen John (58). Ia melihat istrinya yang terbaring di dalam kamar lantai 2 sudah tidak bernapas. Melihat hal tersebut, John memberitahu pemilik Bungalows, I Wayan Arsana. Untuk memastikan kondisi tamunya, Wayan Arsana pun bergegas menghubungi Ubud Care. Tim medis yang datang lanjut melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan inilah, dipastikan wisman ini telah meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Gianyar, AKP Ketut Alit Sudarsana ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. “Dari penuturan pihak keluarga, korban memang mengidap penyakit kanker payudara sejak 3 tahun yang lalu,” jelasnya. Masih menurut pengakuan pihak keluarga, korban sudah beberapa kali menjalani pengobatan di RS Bros Denpasar, Clinik Ubud Care hingga pengobatan herbal.

Mendapatkan informasi riwayat penyakit kanker tersebut, pihaknya menduga korban meninggal dunia karena sakit yang tidak kunjung-kujung sembuh. “Tidak ada unsur tindak pidana. Atas kematian korban, suami korban Mitchell Stephen John dan  keluarga menyatakan menerima kematian korban sebagai sebuah musibah dan tidak  akan menuntut siapapun,” tegasnya.

Rencananya jenazah korban Kang Chun Hak als Chizuru Nitchell akan dititip di RSUD Sanglah Denpasar untuk selanjutnya akan dikremasi. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER