Duh….Lempari Truck Lewat, 7 Pelajar SMP Diamankan

  • 22 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5093 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Sebanyak 7 pelajar SMP terpaksa diamankan polisi lantaran melempari sebuah kendaraan truck dengan air yang dibungkus plastik hingga kaca depan mobil pecah. Mobil truck DK 9389 AW yang dikemudikan I Nyoman S, 42 warga Desa Kuwum Marga dilempari saat melintas di jalan raya jurusan Blayu- Mengwi  Badung tepatnya depan warung nasi Goreng milik I Made Bhakti di Banjar Gunung Siku, Desa Peken Blayu, Marga,  Tabanan, pukul 00.30 wita, Rabu, (22/03/2017).

Kapolsek Marga, AKP I Made Gede Widia Adnyana seijin Kapolres Tabanan, AKBP Marsdianto membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia saat ini ketujuh pelajar SMP tersebut sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan. “Saat ini ketujuh pelajar SMP itu sedang kita lakukan pemeriksaan,” ucapnya. Identitas para pelajar tersebut yakni Made MD, 15 pelajar kelas IX, Kadek MP 14 kelas IX, Gede YP 13 kelas VII, Komang WM 16 kelas IX, Gede DM 16 kelas IX, AA. SP 15 kelas IX,  dan Wayan PA,24 pelajar kelas IX. Selain mengamankan pelajar tersebut kapolsek juga mengaku telah mengamankan barang bukti berupa truck korban DK 9389 AW, 3 ( tiga) unit sepeda motor yang terdiri dari motor scoopy Dk7039 HZ, Honda Beat DK 7656 BX, Honda Beat DK 8085 GQ. “Selain itu kita juga amankan tas plastik warna hijau berisi air yang dipakai para pelaku melempar truck yang melintas,” ucapnya.

Dijelaskan kapolsek, kejadiannya sekitar pukul 00.30 wita pada Rabu, 22/3/2017. Saat itu kata dia korban datang dari Gatsu Denpasar sehabis mengantar air. Sampai di depan warung nasi goreng milik i Made Bakti tepatnya di Banjar Gunungsiku, Desa Peken Belayu Marga tiba tiba mobil tersebut dilempar dari arah depan sebanyak 2 kali  mengenai kaca depan mobil dibagian kanan tengah. Atas hal itu korban kemudian menghentikan kendaraannya dan melakukan pengecekan. Ternyata kaca  mobil bagian depan pecah. Saat bersamaan seorang warga melintas dengan sepeda motor tidak jauh dari TKP. Korban langsung meminjam motor tersebut untuk mengejar pelaku. Aksi kejar-kejaran antara korban dan pelakupun sempat terjadi, namun akhirnya pelaku berhasil ditangkap di patung Sukarno Kediri dan diamankan di pos Polisi. Selanjutnya pelaku dibawa ke ke Polsek Kediri, untuk kemudian dijemput jajaran Polsek Marga guna dimintai keterangan. “Modusnya pelaku telah menyiapkan air dibungkus dengan tas plastik warna hijau kemudian melempar kaca depan pekendaraan yang melintas, saat ini pelaku sedang kita mintai keterangan di mapolsek,” tegas Kapolsek Marga, AKP I Made Gede Widia Adnyana. gin 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER