Peduli Masa Depan Anak, Polsek Selbar Binluh Narkoba ke SD

  • 22 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2341 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Peredaran narkoba dan kenakalan remaja saat ini sudah menyentuh anak-anak usia dini. Untuk itu jajaran Polsek Selemadeg Barat memberikan pembinaan dan penyuluhan soal kenakalan remaja dan bahaya narkoba ke SD 1 Mundeh Kangin, Selemadeg Barat, Rabu, (22/03/2017).

Kapolsek Selemadeg Barat, AKP Wayan Suastika seijin Kapolres Tabanan, AKBP Marsdianto mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membina anak-anak usia dini yang merupakan generasi penerus bangsa. “Karena saat ini narkoba sudah merambah ke berbagai kalangan, makanya kita sasar anak-anak SD untuk diberikan pemahaman akan bahaya narkoba dan dampak hukumnya,” ucap Kapolsek. Hal itu tidak lain guna mengindarkan para generasi muda dari kenakalan remaja dan menyalahgunaan narkoba.

Kegiatan tersebut kata dia diiukuti sekitar 90 orang mulai dari anak-anak SD, para guru, komite sekolah hingga kepala sekolah. “Sejauh ini mereka menyambut baik kegiatan tersebut, dan akan rutin kita lakukan demi generasi muda kita kedepan,” jelasnya. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER