Kapolda Buka Ruang Komunikasi Dengan Badung

  • 22 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2474 Pengunjung

Badung, suaradewata.com- Kapolda Bali, Irjen Pol Dr. Ronny Frengky Sompie, Jumat (22/5) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Badung untuk memperkenalkan dirinya ke Kapolres Badung, Tonny Binsar beserta jajaran polres badung, Bupati Badung, DPR badung, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat setempat.

Dalam kunjungan tersebut, mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan ruang  komunikasi dari kapolda kepada masyarakat, pimpinan instansi, dan tokoh tokoh masyarakat agar bisa melaksanakan tugas kepolisian dengan baik dan mendapat apresiasi dari masyarakat Badung dan Bali pada umumnya.

Perwira asal Manado, Minahasa, Sulawesi Utara ini juga menegaskan bahwa kunjungan kerja yang digelar juga untuk menjalin kerja sama kepolisian dalam hal ini Polda Bali dengan masyarakat agar terlaksananya tugas kepolisian dengan baik.

Dihadapan seluruh jajaran kepolisian Polres Badung, pimpinan instansi di wilayah Badung, dan masyarakat yang hadir, Kapolda Bali juga akan melakukan evaluasi terhadap permintaan warga masyarakat Badung yang meminta penambahan pos polisi di wilayah Kuta Utara.

“Terkait dengan permintaan masyarakat untuk penambahan pos polisi di Kuta Utara, itu kita akan melakukan evaluasi terlebih dahulu dan kemudian kita akan memberikan solusi apakah itu untuk menambah tergantung evaluasi,” jelas perwira yang menuai banyak prestasi dalam tugasnya sebagai di Kepolisian Republik Indonesia.

Lebih lanjut, Ronny mengatakan bahwa yang dibutuhkan masyarakat  adalah keadilan dan keamanan dari kepolisian dan bukan kehadiran pos polisinya untuk itu dia harus melakukan evaluasi terkait permintaan warga masyarakat Badung.

“Yang dibutuhkan masyarakat adalah kehadiran polisi di wilayah tersebut yang bisa memberikan keadilan dan keamanan bagi masyarakat  Badung,” tambah Ronny.

Dalam kunjungan Kapolda Bali tersebut, hadir ketua DPR  Badung, Giri Prasta,tokoh adat, tokoh agama,  dan masyarakat setempat. Selain mengunjungi polres Badung, kapolda Bali juga bertemu dengan bupati Badung. ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER