Karyawan Villa Menghilang, Sempat SMS Suaminya

  • 28 Januari 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 6529 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Seorang karyawan Villa Five Element di Pantai Pasut, Kerambitan Ni Wayan Eka Rini,23 hilang misterius. Dia hilang sejak Minggu, (25/1) lalu dan hingga Rabu, (28/1) belum diketahui keberadaanya.

Informasi yang dihimpun awalnya Eka Rini datang ke villa untuk bekerja diantar Nyoman Muddiartana,40 yang tak lain adalah suaminya. Dia diantar ke villa pada Minggu, (25/11) sekitar pukul 11.00 wita. Namun sore harinya saat suami korban menjemputnya sekitar pukul 16.45 wita, korban sudah tidak ada di villa. Menurut pengakuan rekan-rekannya, korban sebelum suaminya menjemput telah permisi pulang lebih awal. Mendapat informasi itu suami korban langsung balik kanan dan mengecek ke rumahnya namun korban tidak ada. Begitu juga saat dicari ke rumah mertuanya korban juga tidak ada. Bahkan sejak hilang itu hingga Rabu, (28/1) kemarin korban tidak ada kabarnya sehingga suami korban melapor ke Polsek Kerambitan.

Terkait kasus tersebut Kapolsek Kerambitan, Kompol Ketut Sujata seijin Kapolres Tabanan, AKBP Komang Suartana tidak menampiknya. Kata dia pihaknya kini tengah menyelidiki kasus ini, dan telah meminta keterangan dari suami korban dan rekan-rekan sekerjanya di villa tersebut. Dari pengakuan suaminya, setelah hilang dari tempat kerjanya korban sempat memberi kabar kepada suaminya lewat sms. “Korban sempat SMS suaminya dan mengatakan tidak pulang karena ingin menenangkan pikiran, namun saat dihubungi balik hpnya tidak aktif,” jelas Sujata. Sejauh ini pihaknya belum berani memastikan motif kasus ini, karena pihaknya masih melakukan penyidikan termasuk apakah korban pergi dengan laki-laki lain atau bagaimana. “Kami tidak berani berspekulasi, yang jelas anggota kami masih melacak keberadaan korban,” ucap Sujata. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER