Buat Banten Galungan, Perempuan Ini Dibunuh Adik Tirinya yang Gila

  • 05 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3524 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Seorang wanita, Ni Made Narwi (47) tewas dibunuh adik tirinya, Ketut Sudiarta alias Penyu (39) di Merajan (Pura) rumahnya Jalan WR. Supratman Gang Sabek III, Banjar Dangin Tangluk, Denpasar Timur, Jumat (5/2) pukul 07.30. Yang memilukan, korban menghembuskan nafas terakhir saat sedang membuat banten untuk hari raya Galungan.

Informasi menyebutkan, saat itu korban sedang membuat banten di bale piasan Merajan dan tiba - tiba didatangi oleh pelaku. Tanpa basa basi, pelaku langsung menghujamkan pisau belati ke tubuh korban. Wanita itu tewas dengan tujuh luka tusukan di punggung dan perut. "Pelaku sering dimarahi oleh Korban sehingga motif kasus pembunuhan ini karena sakit hati," ungkap Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur (Dentim) AKP Nyoman Darsana.

Menariknya, usai menghabisi nyawa kakak tirinya itu pelaku langsung pergi mencari polisi yang sedang mengatur lalulintas di Jalan WR Supratman untuk menyerahkan diri.

"Dia (pelaku - red) sudah kita amankan. Saat ini masih dimintai keterangan. Sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Puri Raharja," tuturnya.

Dikatakan Darsana, berdasarkan keterangan pihak keluarga, pelaku memiliki riwayat kelainan jiwa dan 10 kali pernah keluar masuk RSJ (Rumah Sakit Jiwa) Bangli.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER