Bupati Suwirta Beri Pesan Khusus Koppas Srinadi

  • 29 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 3269 Pengunjung

Klungkung, suaradewata.com- Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berpesan kepada karyawan dan pengurus Koppas Srinadi agar menjaga nama besar yang telah diraih selama 30 perjalanan koperasi ini. Sebagai Koperasi terbesar di Bali, Bupati mengharapkan lebih kreatif dan berinovasi dalam mengembangkan koperasi, agar seluruh pengurus dan anggota yang terlibat dapat menjalin kerjasama yang baik karena anda merupakan sebuah tim dalam suatu perusahaan.mengingat dijaman terbuka seperti sekarang ini akan mendatangkan banyak pesaing pesaing seperti halnya toko - toko retail yang ada.

Hal ini dilontarkannya saatpelaksanaan Rapat Anggota Tahunan di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya Jumat (29/1). Kegiatan RAT untuk Tahun 2015 dirangkai juga dengan pengundian hadiah untuk kupon belanja. Dalam RAT tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Ketua Dekopind Provinsi Bali Dewa Badra, Dekopinda Kabupaten Klungkung, Kadisperindagkop Gede Kusuma Jaya serta dihadiri oleh Pengurus, Pengawas, Pengelola dan seluruh anggota Koppas Srinadi.

Dalam sambutan Ketua Koperasi Srinadi Ngakan Made Nata menyampaikan Koppas Srinadi tidak hanya focus dalam membesarkan Koperasi ini. Tetapi sebagai koperasi yang besar kami juga peduli dengan dengan lingkungan sekitar terhadap kondisi warga yang sedikit kurang beruntung. Hal ini dapat dilihat dari Kepedulian Koppas Srinadi saat memberikan bantuan di antaranya 6 Kursi Roda, 3 alat pendengar, 1 tongkat ketiak.selain itu koppas srinadi juga memberi sumbangankepada Panti hasuhan Semaraputra ,Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) dan Beasiswa dari TK hingga SMA yang diserahkan oleh Bapak Bupati Nyoman Suwirta, Ngakan Nata juga menyampaikan bahwa dalam satu tahun ini KoppasSrinadi memperoleh SHU (sisa hasil usaha) sebesar 2,9 Millyar, meningkat dengan tahun lau sebesar 2,8 milyar. Dan aset yang dimiliki sekarang per 31 desember sebanyak 187 milyar meningkat 3,69% dari tahun lalu sebesar 180 milyar.dirinya juga menambahkan rat kali ini sangat istimewa karena koperasi pasar srinadi Genap berusia 30 tahun
Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dekopinwil Bali Dewa Badra menyampaikan bahwa peran anggota harus ikut mengembangkan usaha koperasi dan ikut berjuang untuk bangkit ketika koperasi mengalami kemerosotan dan mudah mudahan melalui rat ini bisa menghasilkan keputusan keputusan yang dapat memajukan koperasi itu sendiri.

Dalam sambutannya, Bupati Suwirta berpesan Untuk anggota dan khususnya para kariawan, nama besar koprasi ini yang selalu di dengung dengungkan tidak hanya di Profinsi bahkan di tingkat nasional agar selalu dijaga karna biasanya ketika organisasi itu masih bagus semuanya, tenang - tenang saja, tetapi ketika sedikit saja terjadi permasalahan maka disana akan terjadi pembicaraan ,komplain,dan ribut besar besaran dan dirinya berharap hal itu tidak terjadi pada koperasi srinadi.jul


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER