Kost Sepi Maling Beraksi

  • 10 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2142 Pengunjung

Gianyar, suaradewata.com – Setelah kejadian pencurian di wilayah Payangan beberapa hari lalu, kali ini maling beraksi di sebuah kos-kosan di wilayah Abianbase, Gianyar, yang ditempati oleh Nurul Saleh (24) hari Minggu pagi (10/1).

Dari keterangan korban (Nurul Saleh), pada waktu subuh sekitar pukul 04.30 wita dirinya bersama istri berangkat menuju pasar Tampaksiring untuk berjualan seperti biasanya. Ketika kembali ke kost setelah berjualan pukul 07.00 wita, korban melihat jendela kamarnya ada bekas congkelan, korban pun bergegas masuk ke dalam kamar untuk memeriksanya. Setelah korban mengecek barang-barang miliknya yang ada di dalam kamar, korban pun menyadari uang dan jam tangan milik istrinya telah hilang. “Uang tunai sebesar Rp. 2,1 juta yang telah hilang mungkin diambil sama malingnya” jelas Nurul kepada petugas.

Korban yang melaporkan kejadian kemalingan tersebut ke Polres Gianyar, segera ditindaklajuti oleh petugas Satreskrim Polres Gianyar dengan terjun ke TKP untuk melakukan identifikasi. Dari hasil olah TKP diperkirakan maling menggunakan alat congkel sejenis obeng untuk membuka jendela. Namun untuk mencari identitas pelaku, petugas masih mencari keterangan dari saksi tetangga korban. gus


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER