Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

ARB dan AL Menyatu Dukung Giriasa

  • 23 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3601 Pengunjung

Badung,suaradewata.com-Pada Kampanye Akbar Pasangan Giriasa (Giri Prasta-Ketut Suiasa) yang berlangsung di Lapangan Umum Mengwi, Petinggi DPP Partai Golkar sepakat dan kompak mendukung Pasangan yang lahir dari Koalisi Merah Kuning tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan, semua tokoh elite politik dari DPP Golkar yang hadir diantaranya Agung Laksono, Idrus Marham, dan Nurdin Halid sangat mendukung Pasangan Giriasa.

"Semua datang kemari untuk Pasangan  Giriasa. Tadi saya ke Puri Mengwi, beliau (Anak Agung Gede Agung) mengatakan mendukung Giriasa juga karena beliau menganggap pembangunan selesai, dan dijanjikan oleh Giriasa menjadi lebih baik," terang pria yang akrab disapa ARB ini dalam berpidato pada Kampanye Akbar, Minggu, 22 November 2015.

Ia berharap agar nantinya jika Pasangan Giriasa terpilih bisa saling bekerja sama supaya Kabupaten Badung bisa menjadi makmur, sejahtera. "Sangat menyenangkan keduanya (Calon Bupati dan Wakil Bupati) sudah kenal lama. Mudah-mudahan tidak salip menyalip kalau menang. Di Badung inikan banyak bekerja dipariwisata, kita berharap Pasangan Giriasa yang kita dukung ini, bisa memakmurkan Badung," teriak ARB.

Tak hanya itu, ARB juga mengartikan filosofi dari Giriasa. Menurutnya "Giri" itu merupakan suatu Gunung, sedangkan "asa" itu adalah doa. "Giri itu gunung, asa itu adalah doa. Jadi berdoa dari atas gunung untuk Badung yang makmur. Dan saya kira, Pasangan Giriasa direstui akan membuat Badung menjadi lebih baik," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Golkar Versi Munas Ancol Agung Laksono menjelaskan jika makna Giriasa terkandung cita-cita yang luas untuk memajukan, mensejahterakan, dan memakmurkan Badung. Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Badung agar nanti pada tanggal 9 Desember untuk memilih Pasangan Giriasa.

"Karena itu saya berdua (dirinya dan Aburizal Bakri) memberikan support, siap mendukung dan menenangkan Pasangan Giriasa. Dan kami yakin, Pasangan Giriasa bisa mewujudkan cita-cita rakyat Badung. Jangan lupa tanggal 9 Desember mendatang pilih Giriasa dan kita raih kemenangan," ujar Agung Laksono dengan semangat dihadapan ribuan pendukung Giriasa.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER