Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Megawati : Giriasa Tak Akan Ingkar Janji

  • 23 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4087 Pengunjung

Badung,suaradewata.com-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri meminta kepada seluruh masyarakat Badung dan para relawan, agar menagih apa yang disampaikan oleh Pasangan Giriasa (Giri Prasta-Ketut Suiasa) dalam berkampanye. Dia yakin, Giriasa tak akna pernah ingkar janji.

Hal ini Megawati sampaikan ketika menyampaikan pidato politiknya dihadapan ribuan masyarakat yang memenuhi Lapangan Umum Mengwi pada acara Kampanye Akbar untuk Pasangan Giriasa.

"Nanti ditagih ya janjinya Pasangan ini (Giriasa) jika terpilih. Kalau tidak mau, nanti bilang pada saya begini 'ibu, orang yang ibu pilih tidak menepati janji'," ujar Megawati yang disambut tepuk tangan para relawan, Minggu, 22 November 2015.

Megawati menjelaskan, visi misi yang disampaikan pada waktu merupakan suatu janji yang harus ditepati. Karena itu bukan hanya sekedar janji melainkan sumpah jabatan. Maka dari itu, dirinya menghimbau dan mewanti-wanti kepada masyarakat khususnya di Badung agar tak memilih calon pemimpin yang suka berbohong.

"Janji itu sumpah jabatan lho. Makanya saya menghimbau, pilihlah pemimpin yang tidak pernah berbohong. Nanti, selesai dari sini, pulang dan sampaikan pada keluarga agar tanggal 9 Desember nanti, pilih no. urut satu Pasangan Giriasa," tegas Putri Mantan Presiden RI Pertama ini.

Mantan Presiden RI ini bercerita, sebelum dirinya menyampaikan pidato politik di Lapangan Umum Mengwi Badung, ia terlebih dahulu bersilaturahmi dengan Pelingsir Puri Mengwi Anak Agung Gede Agung. Berdasarkan apa yang disampaikan oleh AA Gede Agung, Pasangan Giriasa dinilai sangat mampu dan pas untuk melanjutkan program serta pembangunan yang sudah berjalan.

"Tadi sebelum kesini, saya silaturahmi ke Puri Mengwi. Bapak Anak Agung Gede Agung berkata mendukung PDIP dan melihat kerja Pasangan Giriasa mantap. Maka saya bilang harus mantap dan Giriasa harus lebih mantap lagi," ceritanya sembari tertawa.

Bahkan, Megawati berharap agar nanti Pasangan Giriasa bisa terpilih selama 2 periode agar semua program yang telah dicanangkan bisa tercapai dan terealisasikan."Kalau nanti sukses, mudah-mudahan bisa 10 tahun, kalau hanya program 5 tahun akan mandeg (berhenti). Kalau 10 tahun itu biasanya akan menghasilkan keberhasilan. Jadi yang perlu diperbaiki yaitu dalam hal visi misi karena jika hanya 5 tahun jadi berubah rubah. Nanti, 5 tahun ganti pemimpin ganti lagi visi misi dan programnya, yang mengalami siapa? ya masyarakat yang didaerah itu," kata Megawati.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER