Pimpinan DPRD Tabanan Dilantik

  • 06 Oktober 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1673 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Setelah lama menggantung Pimpinan DPRD Tabanan periode 2014-2019 akhirnya resmi dilantik. Pelantikan dilakukan dalam rapat paripurna istimewa ke 2 masa persidangan III tahun sidang 2014, di Gedung DPRD Tabanan, Senin (6/10).  Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Tabanan Suprapti, SH, MH., dan disaksikan Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Wakil Bupati Komang Gede Sanjaya, Cokorda Anglurah Tabanan dan Unsur Muspida.


Dipercaya memimpin DPRD lima tahun kedepan adalah, I Ketut Suryadi, S.Sos., MM., dari fraksi PDI Perjuangan, beserta dua wakilnya, masing-masing adalah I Wayan Gindera dari fraksi Golkar dan Ni Nengah Labantari dari Fraksi Gerindra.

Rapat Paripurna istimewa pelantikan pimpinan DPRD Tabanan diawali dengan sambutan pembukaan yang dibacakan Ketua Sementara, Ketut Suryadi. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah para pimpinan oleh Ketua Pengadilan negeri Tabanan atas nama Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia.
Setalah resmi dilantik, Ketua DPRD Tabanan Ketut Suryadi mengatakan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk memimpin lima tahun kedepan. Dirinya berkomitmen bersama dengan pemerintah akan selalu menjalin komunikasi dan koordinasi, sehingga eksektuf dan legislative bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing demi kesejahteraan masyarakat. “Mulai hari ini kami berkomitmen akan selalu bekerja keras  untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. serta tetap berpedoman pada aturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Sementara Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti berharap kepada pimpinan DPRD yang baru dilantik, agar mampu menciptakan harmonisasi diantara para anggota DPRD dengan pemerintah. Sehingga nantinya dapat menghasilkan produk-produk hukum yang berpihak kepada masyarakat. “Semoga hubungan ini dapat berjalan dengan baik. Buatlah suatu perubahan. Karena  perubahan dapat tercipta jika ada komitmen dan semangat bersama untuk membangun Tabanan kearah yang lebih baik,” pungkasnya. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER