Paguyuban Sopir Angkot hingga Forum Umat Islam Dukung Dharmanegara

  • 18 November 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3670 Pengunjung

Denpasar,suaradewata.com –  Pasangan calon walikota Denpasar IB Dharmawijaya Mantra – IGN Jayanegara terus mendapatkan dukungan dari berbagai komunitas di Denpasar. Mereka mengaku sudah merasakan manfaat dari kepemimpinan mereka selama 5 tahun terakhir.

Salah-satunya adalah Paguyuban Sopr Angkot Denpasar.  “Bahkan seluruh anggota bersepakat mencoblos nomor urut satu pada Pilwali 9 Desember mendatang,” kata Perwakilan Paguyuban Sopir angkot Denpasar Gede Dharmaja.

Mereka mewadahi sopir yang beroperasi di ruten benoa, kreneng, Ubung dan sejumlah titik lainny di Kota Denpasar. Selama ini, kata dia, dengan pendampingan perhubungan, eksistensi angkot di Kota Denpasar bisa terjaga. “Lima tahun mendatang kita harapkan lebih eksis lagi,” ujarnya.

Selain sopir angkot, Forum umat Islam Peduli Denpasar juga menyampikan dukungan. “Kami berharap n Dharmanegara kembai mempin Denpasar karenasudah terbukti. Keharmonisan antara umat beragama benar – benar terjaga,” kata Ketua FUIP Ismoyo Sumarlan. Pihaknya akan mengajak seluruh anggota forum yang berjumlah ribuan untuk sama – sama mensukseskan Dharmanegara pada 9 Desember mendatang.

Atas dukungan itu, Rai mantra menyatakan, harapan masyarakat akan terus dijaganya. “Kami menyadari masih ada kekurangan dalam masa sebelumnya. Tapi ke depannya itu yang akan kami perbaiki,” ujarnya. Dia akan memperjuangkan apapun aspirasi yang baik dari warga kota Denpasar mulai soal angkota hingga kerukunan umat beragama.

 Salah-satu  masalah yang akan dipecahkan di Denpasar adalah masalah kemacetan khususnya di jam-jam berangkat dan pulang sekolah. Pihaknya akan menyediakan angkutan gratis untuk sarana penjemputan anak sekolah di masing-masing SMP  sehingga terjadi pengurangan kendaraan pribadi dan umum di area sekolah. Ada  juga gagasan untuk menyediakan sentral parkir di sejumlah tempat, salah-satunya ang sudah siap dibangun adalah sentral parkir di Lumintang.ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER