Obok-obok Selemadeg Timur, Jana Amerta ”Ditodong” Jalan Rusak

  • 19 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3846 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Pasangan Calon I Wayan Sarjana – IB. Komang Astawa Merta (Jana – Amerta) terus bergerak mencari dukungan. Setelah menyambangi wilayah Marga, Tabanan, Selemadeg Barat, kini Jana – Amerta obok-obok wilayah Selemadeg Timur. Tidak tanggung-tanggung Tiga Desa disambangi di wilayah tersebut yakni Desa Dalang, Desa Mambang dan Tegal Mengkeb kecamatan Selamdeg Timur beberapa waktu lalu.

Dalam bertatap muka dengan warga di tiga desa tersebut Jana – Amerta menerima ”Ditodong” keluhan masyarakat akan jalan rusak dan sektor pertanian yang tidak mendapat perhatian. Calon Bupati I Wayan Sarjana menegaskan kehadirannya di Selamdeg Timur adalah atas undangan warga yang menginginkannya turun ke masyarakat guna menyampaikan visi dan misinya jika memimpin Tabanan lima tahun kedepan. ”Saat menyerap aspirasi masyarakat, kami selalu menerima keluhan akan jalan rusak dan sektor pertanian yang terabaikan,” tegas Sarjana. Tidak hanya di Selamdeg Timur, disetiap daerah yang didatanginya kata dia warga selalu mengeluhkan infrastruktur utamanya jalan rusak. ”Dalam program kami sudah jelas, perbaikan jalan adalah skala prioritas jika kami diberikan kesempatan untuk memimpin Tabanan,” ucap Sarjana. Keluhan masyarakat akan jalan rusak itu kata dia bukan isapan jempol, karena saat dirinya bersama tim turun ke Selamdeg Timur kondisi jalan di wilayah itu sangat memprihatinkan. Ini membuktikan minimnya perhatian pemerintah akan sektor yang vital tersebut. Padahal kata dia infrastruktur jalan adalah urat nadi perekonomian warga masyarakat. ”Kami contohkan di tiga desa yang kami kunjungi itu, jika saja jalannya bagus sudah tentu hal itu akan mendongkrak ekonomi masyarakat, lantaran wilayah itu memiliki potensi dibidang pertanian dan perkebunan,” tegas Sarjana. Untuk itu pihaknya berjanji jika terpilih perbaikan jalan di wilayah tersebut akan menjadi skala prioritas.

Sementara para tokoh masyarakat setempat saat bertatap muka dengan Sarjana meminta jalan-jalan diwilayah tersebut segera mendapat perbaikan lantaran jalan itu adalah urat nadi perekonomian masyarakat. “Kami minta jalan-jalan diwilayah kami segera mendapat perbaikan, karena jalan itu adalah urat nadi perkeonomian untuk kesejahteraan masyarakat kami,” ucap tokoh masyarakat seperti Kelian dines Banjar Klecung, I Nyoman Nuriana, kelian dines Banjar Mambang Tengah I Nyoman Subadra dan kelian Banjar Dalang Anyar, Made Widiana. Mereka juga mengaku siap mengawal dan memenangkan paket Jana – Amerta dalam pilkada Tabanan, 9 Desember mendatang. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER