Semeton Pasek Toh Jiwa ke Badung Bagus

  • 18 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4095 Pengunjung

 Mangupura, suaradewata.com- Mapan, religius, keluarga harmonis, sukses di bisnis dan politik, demikian setidaknya penilaian semeton Pasek Toh Jiwa terhadap pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Badung nomor urut 2 (Made Sudiana-Nyoman Sutrisno). Dengan dasar pertimbangan itu, Pasemotan Pasek Toh Jiwa Kabupaten Badung yang diketuai Made Sudarsana atau akrab disapa Pak Penting, memimpin langsung deklarasi dukungannya ke kubu Badung Bagus.

Bentuk kebulatan tekad ini dideklarasikan di kediaman Pak Penting, di Banjar Padang Bali, Desa Dalung Kecamatan Kuta Utara. Hadir pada kesempatan ini, Cabup Badung Made Sudiana, Sekretaris Pusat Pasemetonan Pasek Toh Jiwa Mangku Wayan Martadinata, Mantan Bupati Badung Gusti Bagus Alit Putra, anggota DPRD Fraksi Gerindra Kadek Sudarmaja, mantan Satgas PDIP Pak Denik, Ketua Perempuan Badung Bagus Komang Sulasih  serta ratusan semeton Pasek Toh Jiwa. Seperti ditegaskan Pak Penting, sosok Sudiana-Sutrisno memiliki pengalaman yang tak diragukan lagi, pebisnis sukses, keluarganya harmonis, sukses sebagai anggota DPRD Badung serta yang pasti religius karena Cabup nya seorang Jro Mangku Dalem. “Terlebih lagi Cabup Made Sudiana juga pernah jadi Wakil Bupati Badung menggantikan Drs. Ketut Sudikerta, dengan otomatis beliau sangat paham dengan birokrasi. Jadi kita pastikan Made Sudiana-Nyoman Sutrisno sangat cocok memimpin Kabupaten Badung,” jelasnya.

Bentuk kebulatan tekad mendukung Paket Badung Bagus ini akan dibuktikan oleh semeton Pasek Toh Jiwa. Bahkan menurut Pak Penting, anggota Pasek Toh Jiwa yang berjumlah sekitar 900 KK tidak hanya sebatas mendukung, namun juga akan membantu mensosialisasikan ke masyarakat luas di Badung. “Kita tekankan disini, dengan konsep Sekasur (keluarga), Sesumur (sosialisasi di lingkungan sekitar), Sedulur (sosialisasi ke semua dadia yang berjumlah sekitar 179). Meskipun tidak masuk ke tim inti pemenangan, tapi kita akan tim pemenangan yang bergerak mensosialisasikan paket nomor urut 2 Made Sudiana-Nyoman Sutrisno,” tegasnya.

Ditambahkan oleh Sekretaris Pusat Pasek Toh Jiwa Mangku Wayan Martadinata, dengan diiringi doa setulus hati maka dirinya meminta agar seluruh sementon Pasek Toh Jiwa satya untuk membantu memenangkan Sudiana-Sutrisno. Sikap satya dimaksud adalah satya terhadap kata-kata dan tindakan (memilih paket nomor urut 2 di 9 Desember 2015 mendatang). “Titiang yakin bahwa Paslon Made Sudiana-Nyoman Sutrisno adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Badung. Jadi mulai sekarang tanamkan dalam hati nomor urut 2 harus menang, dan harus dipilih nanti pas hari pencoblosan 9 Desember 2015. Sekali lagi titiang yakin beliau (Sudiana-Sutrisno) adalah pemimpin yang satya. Jadi pilihkan pemimpin yang satya, yakni Sudiana-Sutrisno,” pintanya. not/ina

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER