Lomba Mancing Membludak, Sanjaya Ajak Masyarakat Jangan Golput

  • 18 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2900 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Lomba mancing yang digelar Ranting PDIP Desa Gubug boleh jadi adalah yang paling banyak mendatangkan massa. Bagaimana tidak dari 800 kapasitas yang disiapkan, para pemancing yang datang lebih dari 1.500 orang. Sehingga panitia agak kewalahan mengatur tempat sehigga berdesak-desakan. Lebih membludak lagi saat hadirnya calon Wakil Bupati dari PDIP, I Komang Gede Sanjaya dan Ketua DPRD Tabanan, I Ketut Suryadi. Saat membuka lomba mancing tersebut baik Sanjaya maupun Boping panggilan akrab Suryadi mengajak masyarakat Tabanan untuk tidak Golput dalam Pilkada Tabanan, 9 Desember mendatang. “Tahun ini memasuki tahun pemilukada, saya minta masyarakat Tabanan tidak golput,” tegas Sanjaya disela-sela membuka lomba mancing.

Dijelaskan Sanjaya yang berpaket dengan Ni Putu Eka Wiryastuti (Eka – Jaya), dari sekian lomba mancing yang dihadirinya, lomba mancing yang digelar Ranting PDIP Gubung adalah yang paling membludak. Untuk itu sebagai Ketua DPC PDIP dirinya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap para kadernya yang telah bekerja keras menggelar acara tersebut. “Lomba mancing ini disamping dalam rangka penggalian dana dan refresing ajang ini bisa dijadikan ajang konsolidasi antar kader partai,” tegasnya. Dihadapan ribuan warga itu Sanjaya juga menekankan dalam pilkada Tabanan semua masyarakat tidak memilih golput. “Jangan sampai Golput, karena satu suara anda sangat berpengaruh terhadap pembangnan di Tabanan, ingat datang ke TPS pada 9 Desember dan kawal kemenangan Eka – Jaya,” pinta Sanjaya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua DPRD Tabanan, I Ketut Suryadi. Kata dia apa yang dilakukan Ranting Gubug dengan bisa mendatangkan ribuan massa perlu diapresiasi positif dan bisa ditiru kader-kader lainya. “Mari jaga Tabanan dengan baik, jangan terjebak dikotomi, dan pada pemilukada 9 Desember mendatang jangan golput, harus datang ke TPS dan tentukan sikap untuk masa depan Tabanan,”tegas Suryadi.

Sementara Ketua Panitia, I Komang Edi Wirawan didampingi Ketua Ranting I Made Suwirka mengaku pihaknya awalnya hanya menyiapkan tempat untuk 800 orang, namun fakta dilapangan kupon yang laku lebih dari 1.500 kupon. “Ini apresiasi positif bagi kami terlebih acara ini mendapat support yang penuh dari Eka – Jaya dan Tim Pemenangan,” ucapnya. Dirinya juga mengaku telah melakukan konsoidasi sampai ke akar rumput untuk siap mengawal kemenangan Eka – Jaya dalam pilkada mendatang. “Kami masyarakat Gubug sudah sepakat dan siap memenangkan paket Eka – Jaya dalam Pilkada Tabanan,” tegas Suwirka. ina

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER