Simakrama Giriasa Penuh Sukacita

  • 16 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2978 Pengunjung

Badung, suaradewata.com -Simakrama Pasangan Giriasa di tiga tempat yakni Banjar Adat Dukuh, Banjar Delod Pempatan, dan Banjar Pasekan Desa Tangeb Kelurahan Abianbase berlangsung dengan penuh canda tawa dari para warga.

Seperti yang terjadi di Banjar Delod Pempatan Desa Tangeb, Pasangan Giriasa memberikan hadiah berupa uang sebesar Rp. 200.000 kepada para warga yang berani maju menyanyikan yel-yel Giriasa. Tak pelak, para warga yang khusus ibu-ibu PKK berebut untuk maju.

Diawali dengan Pasangan Giriasa menyanyikan yel-yel yang kompak diikuti oleh para warga. Para warga tampak bersemangat melantunkan yel-yel tersebut sambil tertawa. Pasalnya, warga tak pernah mengetahui sosok Calon Pemimpin Badung bernyanyi.

"Giriasa siapa yang punya, Giriasa siapa yang punya, Giriasa yang punya, yang punya kita semua," ujar Ibu Putu Agus dan Ibu Nenci yang berhasil mendapatkan hadiah dari Pasangan Giriasa karena telah menyanyikan yel-yel.

Hal yang sama juga terjadi di Banjar Pasekan. Namun, untuk di Banjar ini hasil yang diberikan oleh Pasangan Giriasa kepada warga berbeda yakni khusus ibu-ibu sebesar Rp. 200.000, sedangkan untuk bapak-bapak sebesar Rp. 500.000. Dari lagu yang dinyanyikan pun berbeda yakni theme song dari pasangan Giriasa.

Salah seorang bapak-bapak sempat lupa lirik theme song Pasangan Giriasa dan mengarang lirik sendiri. Sontak, kejadian ini membuat para warga, Pasangan Giriasa, serta tim pemenangan tertawa terpingkal-pingkal. Tetapi, walaupun salah dan mengarang sendiri, Calon Bupati Badung tetap memberikan hadiah kepada bapak tersebut. amo/ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER