Demi Kepentingan Rakyat, Giriasa Siap Ambil Resiko

  • 12 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3009 Pengunjung

Kuta, suaradewata.com - Setelah Badung Utara, kini giliran Badung Selatan yang menjadi tujuan Simakrama Pasangan Giriasa (Giri Prasta-Ketut Suiasa).  Bertempat di Banjar Kauh Desa Pecatu Jimbaran, Pasangan Giriasa mendapat dukungan penuh dari warga. Suiasa yang berpasangan dengan Giri Prasta menegaskan pihaknya berani mengambil resiko demi kepentingan masyarakat. “Kepentingan masyarakat merupakan program utama Pasangan Giriasa,” tegas Suiasa.

Dihadapan masyarakat Suiasa juga mengungkapkan siap menampung aspirasi dari DPRD yang sebagai wakil warga. Khususnya terkait dengan pembangunan pura maupun kegiatan adat. "Pembangunan pura dan kegiatan adat keluarga dadia akan menjadi prioritas kami dalam anggaran pembangunan nanti. Pada intinya kami akan lebih banyak membangun masalah Agama dan Adat," jelasnya.

Sementara itu, Klian Adat Banjar Kauh Made Mitra sangat mengapresiasi kedatangan Ketut Suiasa walaupun tanpa Giri Prasta. Dirinya bersama warga Banjar Kauh Pecatu yang terdiri dari 355 'ayahan' sepakat mendukung Pasangan Giriasa.

Jika Pasangan Giriasa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Badung, Made Mitra berharap agar potensi di Desa Pecatu dibidang budaya dan kesejahteraan masyarakat bisa ditunjang dan diangkat. "Kalau Pasangan Giriasa terpilih, saya harapkan untuk terutama menunjang dan mengangkat potensi kesenian budaya dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Pecatu," singkatnya. Amo/ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER