Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Serap Aspirasi, Sarjana Temui Warga Semaja

  • 07 Oktober 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1670 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Pasangan calon I Wayan Sarjana – IB. Astawa Merta (Jana – Amerta) kini mulai intens turun ke masyarakat. Kali ini Sarjana menemui warga di Br. Semaja, Selemadeg Barat, guna mensosialisasikan visi misinya sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. ”Kami turun guna menyerap aspirasi masyarakat, sehingga kami tahu bagaimana suara hati masyarakat Tabanan untuk Tabanan kedepan,”ucap Sarjana, Rabu, (7/10).

Sarjana bersama tim turun ke banjar Semaja, Selemadeg Barat sehari sebelumnya. Kapada masyarakat dia menyampaikan perkenalan diri sekaligus menyampaikan visi misinya menjadi calon Bupati Tabanan. ”Kami diundang masyarakat untuk menyampaikan visi misi kami, sekaligus hal itu kami jadikan ajang guna menyerap aspirasi masyarakat,” ucap Sarjana.

Saat turun ke Semaja, kata Sarjana aspirasi yang disampaikan masyarakat sangat banyak namun yang paling pokok adalah soal infrastruktur utamanya jalan. ”Sama dengan warga di daerah lain di Selemadeg Barat masyarakat setempat mengeluhkan jalan rusak yang tidak kunjung mendapat perbaikan,” ucap Sarjana. Diapun mengaku miris atas keluhan masyarakat tersebut, dan dalam program kepemimpinannya jika terpilih Sarjana menegaskan salah satu prioritas utama yang akan dilakukan adalah perbaikin insfratruktur utamanya jalan rusak. ”Dalam program kita, sudah jelas perbaikan jalan di semua wilayah menjadi prioritas disamping program lain seperti pertanian dan yang lainnya,” beber Sarjana. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER