Merasa Terpanggil, Jana Amerta Siap Perbaiki Tabanan

  • 30 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3040 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Bertekad untuk memperbaiki Tabanan kedepan pasangan I Wayan Sarjana – IB. Komang Astawa Merta (Jana-Amerta) merasa terpanggil untuk ikut bertarung dalam pilkada Tabanan 9 Desember mendatang. “Kami melihat perjalanan 15 tahun pemerintahan sudah berjalan, namun hanya begitu-begitu saja, sehingga saya merasa terpanggil untuk memperbaiki Tabanan,” ucap Astawa Merta saat menghadiri persembahyangan dalam rangka piodalan di Pura Batur Sari, Desa Adat Sai, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Selasa, (29/9).

Didampingi Bendesa Adat Sai I Nengah Ginawa, Astawa Merta kepada ratusan warga memperkenalkan dirinya. Dia menegaskan dalam Pilkada Tabanan 9 Desember mendatang dirinya diposisi calon wakil berpaket dengan I Wayan Sarjana yang menjadi calon Bupati dengan nama paket Jana – Amerta. Dia juga menegaskan majunya sebagai salah satu kandidat atas dukungan Koalisi Rakyat Tabanan (KRT) yang merupakan gabungan empat partai yakni Demokrat, Gerindra, Hanura dan Nasdem. Dalam kesempatan itu Astawa Merta juga meminta dukungan kepada semeton griya Pucak Sari agar mendukungnya dalam pilkada Tabanan mendatang. “Apabila kami di percaya memimpin Tabanan kedepan kami telah memiliki lima visi dan 12 program unggulan guna mewujudkan Tabanan Baru,” ucapnya. Untuk dapat melaksanakan program itu pihaknya berharap dukungan dari masyarakat. Adapun program yang dimiliki Jana – Amerta adalah membenahi infrastruktur wilayah Tabanan khususnya di Pupuan. Juga di Penebel, Selemadeg dan Marga serta daerah lainnya di Tabanan. “Meskipun ada beberapa yang sudah bagus namun di beberapa wilayah masih banyak jalan yang rusak seperti penebel, selemadeg, dan Marga, nantinya saya akan berkoordinasi dengan Pemprov Bali karena tabanan merupakan wilayahnya Bali,” ungkapnya.

Sementara Bendesa Adat Sai I Nengah Ginawa, menyambut hangat kedatangan paket Jana – Amerta tersebut. Pihaknya berjanji berusaha memberikan dukungan kepada paket Jana – Amerta dalam pilkada Tabanan mendatang.  “Kami bersama warga akan berusaha memberikan dukungan agar dapat mewujudkan Tabanan baru dimasa mendatang,” ucap Ginawa. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER