Sanjaya Mohon Doa Agar Pilkada Berjalan Aman

  • 25 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3853 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.comCalon Wakil Bupati Tabanan yang diusung PDIP dan didukung Golkar I Komang Gede Sanjaya berharap Pilkada Tabanan 9 Desember mendatang berjalan dengan aman, lancar dan melahirkan pemimpin Tabanan yang pro rakyat. Dengan tulus dia juga meminta doa restu masyarakat agar ikut mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Hal itu diungkapkan Sanjaya saat bertatap muka dengan ratusan warga Desa Wangaya Kecamatan Penebel, Rabu (23/9).

Dirinya sebagai calon wakil bupati bersama Cabup Eka yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Golkar, selama memimpin lima tahun lalu, membantu memfasilitasi masyaarkat lewat program-program yang pro rakyat demi keberlangsungan budaya dan agama. Selama itu juga kata dia sebagian besar waktunya dihabiskan untuk turun ke masyarakat. “75 persen waktu kami untuk meyadnya, guna mendengarkan aspirasi dan kehendak rakyat yang sebenarnya,” tegas Sanjaya.

Dia juga mengatakan pada pertengahan tahun 2017, jika dirinya dipercaya memimpin kembali Tabanan, maka akan memperjuangkan agar jalann-jalan di Tabanan bisa di hotmik. "Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarkat, karena dalam Pilpres tahun lalu, sudah memilih Bapak Jokowi sebagai Presiden RI," katanya. Kiranya, pilihan masyarakat itu, tidaklah keliru sebab, pemerintah Kabupaten Tabanan merasakan langsung manfaat dengan dukungan dan perhatian pemerintah pusat. "Di bawah kepemimpinan Bapak Presiden Jokowi, pembangunan infrasturktur di Tabanan diperhatikan dengan dukungan anggaran pusat mencapai Rp 200 miliar," tandasnya. 

Ketua panitia Gede Manuardana mewakili masyarakat, berterima kasih karena cawabub sanjaya bersedia hadir di upacara Pujawali di mejaran agung kebayan. Untuk itu, Manuardana mengajak semeton kebayan di kabupaten Tabanan untuk memilih paket nomor 1 Eka Jaya pada pilkada mendatang. Alasannya karena paket tersebut sudah terbukti berhasil memimpin kabupaten yang merupakan lumbung pangannya Bali. “Kami bersama semeton Kebayan tetap mendoakan dan mendukung agar Eka Jaya mendapatkan kemenangan sehingga bisa membawa Tabanan menjadi lebih baik ke depan,” ucapnya. Warga juga menyampaikan, selama kepemimpinan Eka Jaya 5 tahun ini, cukup bagus karena di pemerintahan Eka Jaya telah melakukan tindakan nyata baik dalam bantuan dan program nyata lainnya yang dirasakan masyarakat seperti GIS dan partisipatif. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER