Warga Penebel Doakan Eka Jaya Menangi Pilkada Tabanan, Eka Minta Warga Tidak Golput

  • 25 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3991 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com- Ratusan Warga Penebel tepatnya Desa Pekraman Rejasa mendoakan agar pasangan calon Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti dan Wakil Bupati Komang Gede Sanjaya (Eka –Jaya) bisa meraih kemenangan pada Pilakda Tabanan 9 Desember 2015 mendatang. Sehingga Eka – Jaya lebih banyak lagi dapat berbuat untuk Tabanan serta membawa kesejahteraan masyarakat bagi masyarakat Tabanan. Hal itu terungkap saat Eka Wiryastuti diundang masyarakat guna mendengarkan visi dan misinya sekaligus peresmian Balai Serba Guna Desa Pekraman Rejasa Penebel Rabu, (23/9).

Ketua Panitia Pembangunan Wayan Suartawa mengungkapkan rampungnya pembangunan Gedung Serba Guna itu merupakan kerja keras warga desa yang dibantu sepenuhnya oleh Eka Wiryastuti saat mendaji Bupati Tabanan lalu. Pihaknya berharap gedung tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat. "Kami tegaskan pembangunan gedung ini, hasil kerja sama warga desa dan dibantu sepenuhnya bupati yang saat itu, ibu Ni Putu Eka wiryastuti," katanya. 

Hal yang sama dilontarkan Perbekel Rejasa Gede Wayan Wiasta. Kata dia sudah banyak sekali bantuan yang diterima warganya di berbagi sektor. "Mulai dari sektor subak hingga dinas, sudah banyak sekali bantuan diterima, misalnya sarana infrastruktur jalan usaha tani, irigasi, gerbang pangan serasi, Gerbang Indah Serasi," beber Wiasta. Selain itu Banjar Dinas setempat sudah ada ada Lapen, demikian juga GIS sudah berjalan. Sedangkan Banjar Dinas Rejasa Kelod sudah mendapat lapen menuju jalan setra. Bantuan lainnya juga, balai kulkul dan jalan di Rejasa. Untuk di klembang sudah terealisasi akses jalan dan air bersih.

Sementara Nyoman Arnawa mewakili tim pemenangan dan N Adi Wiryatama yang merupakan tokoh PDIP menegaskan dengan bnyaknya bantuan yang sudah turun di Rrejasa, agar jangan ragu memilih kembali Eka Jaya Jilid 2. "Mohon dijaga ini kebulatan tekad ini, jaga persatuan. Pilih No 1. Mohon dinformasikan dan di kordinasikan kembali ke semuanya," ucap Arnawa. Kedepan pemerintah dan masyarakat harus bersatu. “Dengan demikian pelan tapi pasti semua masalah bisa diselesaikan,” imbuh Wiryatama.

Dipihak lain Cabup Eka Wiryastuti berharap hubungan pemerintah dan masyarakat disini sudah baik, tinggal di lanjutkan kembali. "Saya berharap perjuangan kita tidak berhenti sampai kepentingan rakyat bisa terealisasi. Dengan gotong royong pasti semua pasti akan terlaksana karena tidak bisa berjalan sendiri-sendiri. Jangan Patah Semangat dan harus Sabar," ucapnya. Dalam kesempatan itu Eka juga meminta agar masyarakat tidak golput dalam Pilkada Mendatang, sehingga pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik.  "Ayo semua mencintai Tabanan, ayo sama-sama menjaga Tabanan bersama-sama Dan buktikan tgl 9 Desember 2015 ini. Mari kita songsong kedepan yg lebih baik," pintanya. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER