2016 Eka Jaya Prioritaskan Perbaikan Jalan 2 Desa di Kediri

  • 20 September 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1924 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com - Untuk memenuhi harapan masyarakat dua desa di Kediri yakni Desa Nyambu dan Buwit, Eka- Jaya memastikan jika terpilih perbaikan jalan di dua desa itu menjadi prioritas pemerintahannya. Perbaikan itu diprioritaskan pada 2016 mendatang. Hal itu terungkap saat kandidat yang diusung PDIP Ni Putu Eka Wiryatuti dan I Komang Gede Sanjaya bertatap muka dengan ratusan warga di kedua desa, Sabtu, (19/9).

Kedatangan Eka Jaya mendapat sambutan hangat warga dua desa itu. Acara diisi pula dengan pengobatan secara niskala di Bake Serba Guna Desa Buwit. Juga pembagian sembako dan senam lansias. Sedangkan kebulatan tekad warga Desa Buwit dan Nyambu dipusatkan di Balai Serbaguna Desa Nyambu. Puncaknya warga setempat menyatakan kebulatan tekad mendukung paket Eka – Jaya dalam pilkada Tabanan mendatang yang disampaikan tokoh masyarakat Buwit I Made Sana. "Kami segenap Desa buwit dan Desa nyambu, menyatakan dengan segenap keyakinan. Bahwa kami siap mendukung memilih dan memenangkan pasangan Eka Jaya, sebagai bupati dan wakil bupati periode  2015 -2020. Dengan segala resiko apapun, hidup Eka Jaya," tegas Sana. Mewakili masyarakat Sana juga berharap Eka – Jaya terpilih sehingga mampu melanjutkan dan meningkatkan program -program yang belum terlaksana. Dia mewakili masyarakat mengaku menyadari bahwa anggaran APBD Tabanan sangat terbatas untuk membiayai berbagai program pembanguna di segala bidang.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Eka –Jaya, I Made Dirga juga meyakinkan bahwa anggota DPRD Tabanan dan kepemimpinan Eka Jaya mendatang siap mengawal perbaikan jalan tersebut. “Kami sebagai wakil rakyat dengan teman-teman yang lain siap memprioritaskan perbaikan jalan rusak sepanjang 8 Kilometer ini pada anggaran 2016,” ucap Dirga yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Tabanan.

Dia mempermaklumkan, Tabanan memiliki bentangan jalan cukup panjang dan perlu mendapat perbikan. Hanya saja, karena keterbatasan anggaran yang ada maka belum semua infrastruktur yang rusak bisa diperbaiki. “Dengan panjang jalan yang kita miliki dan anggaran yang yang sangat terbatas adalah penyebab perbaikan infratruktur menjadi terlambat, kami mohn masyarakat maklum dan bersabar, kami pasti akan mengawal aspirasi masyarakat," tegasnya lagi. ina

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER