Ekspansi EIGER Adventure di Asia Tenggara, Buka Beberapa Toko Sekaligus di Kuala Lumpur

  • 24 Februari 2024
  • 20:20 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 2199 Pengunjung
Toko resmi EIGER pertama di Malaysia berlokasi di lantai 1, MyTown Shopping Centre, Kuala Lumpur. Sumber ; Dok. EIGER Indonesia

Lifestyle, suaradewata.com - Memiliki letak geografis di garis khatulistiwa, serta alam yang serupa dengan Indonesia, Malaysia menawarkan wisata alam berupa gunung, bukit dan hutan khas negara tropis Asia Tenggara. Kegiatan luar ruang seperti camping, hiking, climbing, hingga mendaki gunung kian digemari masyarakat Malaysia.

Eiger Adventure (EIGER) brand penyedia perlengkapan luar ruang asal Indonesia, menjadikan Malaysia sebagai tujuan baru untuk meluaskan pasarnya ke Asia Tenggara. Tahun 2024 ini, EIGER berencana membuka lebih dari satu toko di Malaysia.

Jason Edward Wuysang, Marketing General Manager EIGER mengatakan, sejak Desember 2023 EIGER sudah melakukan ekspansi global pertamanya di Malaysia. “Catatan baru bagi EIGER dengan membuka toko resmi pertama di Malaysia pada Desember 2023, berlokasi di lantai 1, MyTown Shopping Centre, Kuala Lumpur. Kehadiran EIGER di Malaysia menjawab kebutuhan masyarakat di sana yang juga menyukai kegiatan luar ruang seperting camping, climbing, hiking dan riding menyusuri keindahan Malaysia,” ungkap Jason.

Melanjutkan ekspansi global EIGER di Asia Tenggara, Jason menambahkan, dalam beberapa bulan ke depan, EIGER sedang melakukan persiapan untuk pembukaan toko kedua dan ketiga sekaligus di Kuala Lumpur. Rencana toko kedua akan dibuka di mal sebelah barat Kuala Lumpur. Dan toko ketiga akan menjadi flagship store atau toko terbesar EIGER yang berada di jalan utama dekat dengan KLCC Tower.

“Untuk toko kedua EIGER di Malaysia akan dibuka di The Curve Mall wilayah Mutiara Damansara sebelah barat Kuala Lumpur. Sementara untuk flagship store EIGER akan dibuka di wilayah Jalan Ampang, salah satu pusat keramaian di Kuala Lumpur dekat KLCC Tower,” ujar Jason.

EIGER juga hadir di OFF THE GRID, Festival Outdoor Terbesar Malaysia

Menjelang akhir Februari 2024, langkah global berikutnya diinisiasi EIGER dengan meramaikan Off The Grid 2024, sebuah perhelatan outdoor festival terbesar di Malaysia. Berlokasi di MAEPS Serdang, Selangor. Festival akbar ini akan berlangsung mulai Jumat (23/2) hingga Minggu (25/2).

Perhelatan Off The Grid 2024 diperkirakan mendatangkan ribuan pengunjung setiap harinya. Sebab, usai pandemi Covid-19, warga di Malaysia merasakan perubahan kultur yang hampir sama dengan di Indonesia. Kultur untuk lebih banyak beraktivitas di luar ruang, menikmati alam dan petualangan.

(Pameran Eiger di Festival Outdoor terbesar di Malaysia)

“Kami berbincang dengan konsumen EIGER warga Malaysia, kini di Malaysia semakin banyak yang berkegiatan di luar ruang setelah pandemi. Mendaki gunung, hiking, camping, trail running, hingga climbing lebih disukai daripada harus menghabiskan liburnya di tengah kota,” ujar Jason.

Pada event kali ini, Jason menambahkan, dari Indonesia EIGER memboyong berbagai koleksi terbaru. Mulai dari koleksi untuk berpetualang ringan seperti camping dan hiking, hingga berbagai koleksi perlengkapan teknis seperti mendaki gunung, trail running, bahkan koleksi EIGER Riding untuk berkendara harian dan jarak jauh.

“Ribuan koleksi produk EIGER diproduksi di Indonesia, melibatkan pemasok dari UMKM dan skala industri. Kami mengenalkan ragam pilihan produk EIGER untuk berpetualang mengeksplorasi alam Malaysia. Kita tahu bahwa Malaysia memiliki bentangan alam yang serupa dengan Indonesia. Seperti spesialisasi yang dimiliki EIGER, yakni tropical adventure,” jelas Jason.

Berlangsung mulai Jumat (23/2) hingga Minggu (25/2), EIGER mengundang berbagai komunitas petualang dan penggiat alam untuk hadir di festival Off The Grid di MAEPS Serdang. Ada berbagai diskon menarik, family games, doorprize, dan ribuan koleksi terbaru untuk pelanggan EIGER di Malaysia. rls/gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER