Bupati Karangasem, I Gede Dana, Dorong Kedisiplinan RSUD Karangasem

  • 20 Februari 2024
  • 17:35 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1560 Pengunjung
Bupati Karangasem, I Gede Dana, saat pimpin apel bagi di RSUD Karangasem Senin, (19/02/2024). SD/nov/ist

Karangasem, suaradewata.com - Bupati Karangasem, I Gede Dana, mengarahkan upaya peningkatan kedisiplinan dan pelayanan prima di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karangasem. Dalam apel pagi yang dipimpinnya pada Senin, 19 Februari 2024, Bupati Dana menekankan pentingnya kedisiplinan dan peningkatan pelayanan.

Dalam amanatnya, Bupati Dana menyerukan kepada seluruh staf dan tenaga kesehatan untuk memprioritaskan prinsip 3S, Senyum, Sapa, dan Sopan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Kita harus menjadi contoh yang baik dalam melayani masyarakat, dengan sikap ramah dan sopan," ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Dana menekankan pentingnya disiplin sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan mengingatkan agar setiap anggota jajaran RSUD Karangasem untuk tidak menyia-nyiakan waktu dan langsung fokus pada tugas masing-masing setelah apel. "Kedisiplinan adalah kunci keberhasilan dalam meningkatkan mutu pelayanan," tegasnya.

Apel pagi ini menjadi momentum untuk memperkuat komitmen RSUD Karangasem dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan mengutamakan kepuasan masyarakat. Dengan kedisiplinan dan sikap 3S yang ditanamkan, diharapkan RSUD Karangasem dapat menjadi rujukan utama dalam pelayanan kesehatan di Karangasem dan sekitarnya. nov/rls/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER