Mantan Bupati Tabanan Eka Wiryastuti Nyoblos di Kampung Halamanya

  • 14 Februari 2024
  • 16:25 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2490 Pengunjung
Mantan Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti usai menyoblos di TPS 14 Tegeh, Rabu (14/2/2024). SD/ayu/ist

Tabanan, suaradewata.com - Pemilu 2024 menjadi momentum penting bagi seluruh rakyat Indonesia untuk menyalurkan hak pilihnya. Begitu pun bagi, Ni Putu Eka Wiryastuti, mantan Bupati Tabanan dua periode Ni Putu Eka Wiryastuti, yang menjabat dari tahun 2010 hingga 2015 dan 2016 hingga 2021, turut menggunakan hak pilihnya di TPS 14 yang berlokasi di SD N 2 Angseri, Banjar Tegeh, Desa Angseri, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali, Rabu (14/2/2024). 

Pantauan di lapangan, Mantan orang nomor 1 di Tabanan tiba di TPS 14 sekitar pukul 09.00 WITA. Ia terlihat didampingi asistennya, menggunakan mobil SUV hitam.  Ketika sampai di TPS, Eka Wiryastuti disambut oleh Kadus Banjar Tengah Desa Angseri, Nyoman Sudarya, sebelum menuju langsung ke bilik suara setelah menyerahkan formulir C4 kepada petugas KPPS. Setelah mencoblos dan memasukkan kertas suara ke kotak suara, tanpa banyak basa basi, Eka Wiryastuti pun bergegas meninggalkan tempat itu.

Namun masih tetap bersahaja, ia menyempatkan diri untuk menemui awak media meskipun hanya sebentar. Ketika ditanya mengenai harapannya terhadap Pemilu 2024, Eka Wiryastuti berharap agar pelaksanaannya dapat mewakili kepentingan bangsa. Dia berharap masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan hati nurani, serta pemimpin yang terpilih dari proses ini dapat melanjutkan perjuangan pemimpin sebelumnya.

Eka Wiryastuti berharap agar proses pemilu ini dapat mewakili kepentingan bangsa. Pemimpin yang terpilih diharapkan dapat melanjutkan perjuangan pemimpin sebelumnya, sementara masyarakat diingatkan untuk menggunakan hak pilih mereka dengan hati nurani.

Sedangkan saat ditanya tentang kesibukannya, Eka Wiryastuti mengungkapkan bahwa dirinya sibuk menjalankan beberapa bisnis dan usaha yang dia kelola, sambil tetap mengurus putranya dan yayasan yang dia dirikan.

"Saya sedang sibuk dengan bisnis dan usaha yang saya jalankan, tetapi saya lebih sering berada di balik layar. Selain itu, saya juga sibuk mengurus anak-anak dan merancang program-program untuk yayasan," tegasnya. Ayu/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER