Badung Sigap Wabah Pneumonia dan Pasang Anggaran Besar 

  • 09 Desember 2023
  • 20:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1582 Pengunjung
Bupati Badung Nyoman Giri Prasta

Badung, suaradewata.com - Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menyebutkan Kabupaten Badung sudah sigap menghadapi wabah Pneumonia. Tidak hanya itu, pihaknya di Pemerintah Kabupaten Badung sudah pasang anggaran lumayan besar pada dana tidak terduga. Bahkan dirinya sudah mengintruksikan kepada Dinas Kesehatan dan semua Tenaga Kesehatan (Nakes) begitu juga dengan rumah sakit dan puskesmas terkait hal tersebut.

"Artinya apa, kami tidak mengharapkan itu terjadi. Dan semoga itu tidak terjadi. Kalau misalkan itu harus dan terjadi, kami Kabupaten Badung sudah siap," sebut Bupati Giri Prasta seraya menyebutkan anggaran Belanja Tidak Terduga (BTT) tahun depan diatas 50 milyar rupiah, Sabtu, (09/12/2023).

Orang nomer satu di Kabupaten Badung ini pun menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati agar tidak terjangkit penyakit yang baru ini. 

"Himbauan kami adalah kita harus tetap waspada sebelum nanti ada ketentuan dari pusat PSBB (Pembatalan Sosial Berskala Besar), kami tetap akan melaksanakan kegiatan tugas seperti biasa," himbaunya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER