Ketua DPRD Tabanan Hadiri Pelantikan Polisi Banjar, Harap Keamanan Makin Optimal

  • 26 Juni 2023
  • 16:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1588 Pengunjung
Pelantikan Polisi Banjar di wilayah hukum Polres Tabanan, yang berlangsung di Lapangan Volly Bali, GOR Debes Tabanan, Senin (26/6/2023). (Istimewa).

Tabanan, suaradewata.com – Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga berharap, dilantiknya ratusan polisi banjar yang bertugas di banjar-banjar yang ada di Tabanan agar dapat mengoptimalkan pelayanan keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di tingkat banjar.

 

Hal itu disampaikan Made Dirga usai menghadiri Upacara Pelantikan dan Arahan dari Kapolda Bali kepada Polisi Banjar di Wilayah Hukum Polres Tabanan, yang berlangsung di Lapangan Volly Bali, GOR Debes Tabanan, Senin (26/6/2023).

 

Ditambahkannya jika pelantikan 398 orang polisi banjar di wilayah Tabanan ini juga diharapkan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri. "Dan agar semakin dekat dengan masyarakat untuk mempermudah penyerapan aspirasi, serta lebih cepat mengatasi kendala-kendala apa yang terjadi di masyarakat," tegasnya.

 

Politisi PDIP itu pun mengapresiasi sinergi dan kerjasama antara polisi dan masyarakat, yang selama ini bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tabanan. “Jadi kita harapkan kedepannya sinergitas dan kualitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Tabanan dapat optimal," tandasnya. ayu/yok

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER