Lepas Kontingen Porsenijar Tabanan, Ketua DPRD Tabanan Beri Support Para Atlet

  • 20 Juni 2023
  • 17:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1502 Pengunjung
Pelepasan kontingan Porsenijar Tabanan 2023. (Istimewa)

Tabanan , suaradewata.com– Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga bersama Bupati dan Wakil Bupati Tabanan beserta jajaran Forkompinda melepas Kontingen Porsenijar Kabupaten Tabanan yang akan berlaga dalam kegiatan Porsenijar Provinsi Bali Tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan, Selasa (20/6/2023).

 

Dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar ini Kabupaten Tabanan mengerahkan 455 kontingen yang terdiri dari 349 atlet dan pelajar, 81 orang official dan pelatih, serta panitia pelaksana sebanyak 25 orang yang siap bertanding pada 26 Cabang Olahraga dan seni dari 32 Cabang olahraga yang dipertandingkan. Pertandingan berlangsung mulai hari ini, 20 Juli 2023 hingga 27 Juli 2023 mendatang. 

 

Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan kontingen Porsenijar Kabupaten Tabanan untuk berpartisipasi dalam Porsenijar Provinsi Bali 2023. "Kita berharap agar para atlet kebanggaan kita ini bisa semangat dan dapat memberikan yang terbaik bagi Tabanan," ujarnya.

 

Disamping itu pihaknya ingin agar para atlet pelajar, para official dan pelatih dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menambah pengalaman dan menjadikannya sebagai wadah guna meningkatkan mental berkompetisi yang nantinya sangat bermanfaat bagi kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Tabanan.

 

"Kita harus gunakan semangat olahraga guna membentuk karakter anak Tabanan yang tangguh, unggul dan terampil serta melek teknologi” tandasnya. Tujuan hadirnya olahraga, bagi orang nomor satu di Tabanan itu, adalah selaras dengan harapan pemerintah dan masyarakat yaitu untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, menciptakan manusia yang unggul, berkarakter, beradab serta berprestasi," tandasnya. ayu/yok

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER