Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Semat Sari, Ini yang dilakukan AKBP Teguh Priyo Wasono

  • 10 Mei 2023
  • 13:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1588 Pengunjung
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Gelar Kerja Bhakti. foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. pimpin langsung acara kerja bhakti (bersih - bersih) bekas kebakaran Pasar tradisional Semat Sari Jl.  Raya Semat, Banjar Tandeg Desa Tibubeneng Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung, Bali pada hari Selasa, (09/05/2023), siang.

Kapolres Badung di dampingi Wakapolres Kompol Putu Diah Kurniawandari, SIK, SH. MH mengatakan kegiatan bersih-bersih (bakti sosial) ini merupakan bentuk kepedulian Polres Badung dalam memberikan motivasi kepada para korban pasca kebakaran Pasar Tandeg.

"Ini merupakan dukungan moril dan sedikit materiil kepada warga yang terdampak kebakaran pasar di Kuta Utara ini," kata AKBP Teguh Priyo Wasono.

Kapolres berharap, semoga kerjasama ini bisa sedikit meringankan masyarakat khususnya yang terdampak Pasca kebakaran serta mereka bisa kembali bersemangat berusaha dan berdagang kembali.

"Semoga kondisi pasar bisa segera pulih dan masyarakat pedagang bisa segera beraktivitas seperti sedia kala,"pungkasnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER