AKBP Teguh Priyo Wasono Bagikan Bantuan Kemanusiaan 

  • 30 Maret 2023
  • 13:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1318 Pengunjung
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono bagikan bantuan kemanusiaan. Sumber foto : angga

Badung, suaradewata.com- Setelah melakukan pengecekan kendaraan Ranmor Dinas Polres Badung di Terminal Mengwi, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono juga memberikan bantuan kemanusiaan kepada Cleaning Servis (CS) yang ada di Terminal Mengwi, Kamis, (30/03/2023). Pemberian bantuan kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada CS di Terminal Mengwi.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan hari ini dirinya memberikan bantuan kemanusiaan kepada CS di Terminal Mengwi. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dampak dari adanya Fluktuatif harga menjelang hari Raya Idul Fitri. 

"Pagi ini kita sedikit memberikan bantuan kemanusiaan untuk negeri. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Polri kepada yang terdampak adanya Fluktuatif harga pangan," kata AKBP Teguh Priyo Wasono.

Adanya Fluktuatif harga pangan ini, Polri khususnya Polres Badung berupaya untuk hadir dan memberikan bantuan kemanusiaan untuk negeri ini supaya sedikit meringankan beban dari masyarakat. 

"Semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat," ujarnya.

Selain memberikan bantuan kemanusiaan, Polres Badung juga akan melakukan operasi pasar. Hal ini dilakukan untuk mengendalikan inflasi harga yang terjadi menjelang hari raya idul Fitri. 

"Kita nanti merencanakan untuk operasi pasar dalam rangka memberikan intervensi terhadap harga harga di pasaran agar supaya kembali lagi normal sesuai dengan harga eceran tertinggi yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Dan tentunya inflasi ini bisa kita kendalikan," terangnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER