AKBP Teguh Priyo Wasono Cek Kendaraan Dinas Polres Badung 

  • 30 Maret 2023
  • 13:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1547 Pengunjung
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono melakukan pengecekan kendaraan Ranmor Dinas Polres Badung. Sumber foto: Angga

Badung, suaradewata.com- Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono melakukan pengecekan kendaraan Ranmor Dinas Polres Badung di Terminal Mengwi Kecamatan Mengwi, Kamis, (30/03/2023). Pengecekan kendaraan Ranmor ini bertujuan untuk memastikan kesiapan kendaraan Dinas Polres Badung dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono mengatakan hari ini dirinya melakukan pengecekan kendaraan Ranmor Dinas Polres Badung bersama jajarannya di Terminal Mengwi. Hal ini dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Badung.

"Kendaraan Ranmor Dinas Polres Badung ini harus bener bener ready siap untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," kata AKBP Teguh Priyo Wasono.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, mengingat saat ini situasi di wilayah Bali khususnya di Badung ini sudah semakin ramai dengan dinamika perkembangan kegiatan masyarakat yang semakin dinamis berkembang. Apalagi akan menjelang pemilu serentak tahun 2024 ini dan tentunya adanya event-event internasional maupun nasional yang sering dilaksanakan di Bali. Tentu harus menuntut kesiapsiagaan Polres Badung baik personal maupun kendaraan dinas. Oleh sebab itu, hari ini dirinya melakukan pengecekan dan melihat kondisi semua kendaraan Ranmor Dinas Polres Badung. Yang mana kala nanti pada saat pemeriksaan ini ada kendaraan-kendaraan yang perlu dirawat dan perlu diperbaiki tentu akan ditindaklanjuti.

"Yang saya temukan tadi Alhamdulillah, astungkara bahwa kendaraan di Polres Badung ini dalam keadaan ready," ujarnya.ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER