Setahun Menuju Pemilu 2024, KPU Bangli Gelar Jalan Sehat 

  • 14 Februari 2023
  • 22:20 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1963 Pengunjung
KPU Bangli gelar jalan sehat sosialisasikan setahun Menuju Pemilu tahun 2024, Selasa (14/2). SD/Ist

Bangli, suaradewata.com - Berbagai bentuk sosialisasi digelar secara serentak dalam rangka 364 hari atau satu tahun menuju  Pemungutan Suara Pemilu tahun 2024. Tak terkecuali, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangli. Bentuk sosialisasi dilaksanakan dengan kegiatan jalan sehat dengan mengambil start dan finish di Alun- alun Kabupaten Bangli, pada Selasa (14/2/2023) pagi.

Jalan sehat diikuti oleh perwakilan 18 Partai Politik peserta pemilu tahun 2024, keluarga besar KPU Kabupaten Bangli, PPK, PPS dan dilepas oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, didampingi Wakil Bupati I Wayan Diar, Pimpinan DPRD Kabupaten Bangli, perwakilan Forkompinda, serta Pimpinan OPD terkait dilingkungan Pemkab Bangli.

Ketua KPU Kabupaten Bangli I Putu Pertama Pujawan dalam laporannya menyampaikan, kegiatan jalan sehat dilaksanakan dalam rangka sosialisasi pemilihan umum tahun 2024, agar masyarakat mengetahui, bahwa satu tahun lagi akan diselenggarakan pemilihan umum. Dengan menempuh jarak sekitar 4 kilometer diseputaran kota Bangli, kegiatan jalan sehat juga dirangkaiakan dengan pengibaran bendera partai politik peserta pemilu 2024 di depan kantor KPU Kabupaten Bangli, serta diakhir acara dilaksanakan pengundian dorprise dan pembagian hadiah hiburan kepada peserta jalan sehat. "Dengan kegiatan ini, kami berharap agar segenap warga negara Indonesia khususnya di Kabupaten Bangli untuk ikut aktif serta berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2024," ujarnya. 

Sementara Bupati Bangli dalam kesempatan tersebut menyampaikan, menuju 364 hari pemilihan umum tahun 2024 diharapkan kegiatan jalan sehat tersebut dapat menjadi media sosialisasi kepada masyarakat Bangli. "Saat ini, KPU sudah melaksanakan tahapan pemilu 2024. "Tentunya, kita bersama berharap kedewasaan demokrasi khususnya di Kabupaten Bangli semakin meningkat dan tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar," tandasnya.ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER