7 Rekomendasi Produk Philips untuk Kebutuhan Rumah Tangga

  • 19 Desember 2022
  • 18:50 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 3074 Pengunjung
Berbagai macam produk dari Philips untuk kebutuhan rumah tangga. SD/google.com

Lifesyle, suaradewata.com - Sudah sejak lama, produk elektronik Philips dikenal memiliki kualitas terbaik dan awet sehingga tak heran jika masih digemari oleh masyarakat. Philips menawarkan berbagai produk rumah tangga, seperti kulkas, mesin cuci, TV, hingga blender yang tentunya tidak asing lagi.

Jika Anda memutuskan akan menggunakan merk Philips, bisa cek rekomendasi produk unggulan Philips di bawah ini.

1. PHILIPS HD1172/99
Setrika Philips HD1172 ini terbuat dari material stainless steel sehingga dapat menghantar panas secara optimal dan tahan lama. Pada bagian alas, setrika ini terbuat dari ceralon yang mudah menghantarkan panas. Terlebih, bahan ini juga anti lengket sehingga tidak akan merusak pakaian Anda.

Philips juga mendesain setrika ini dengan handle ergonomis sehingga nyaman digunakan. Desain ujungnya juga dibuat lancip untuk menjangkau lipatan pakaian tersulit. Untuk alasanya, terbuat dari material celeron yang anti lengket. Jadi, sangat aman digunakan dan hasil setrika lebih rapi.

Anda bisa mengatur suhu setrika sesuai kebutuhan. Selain itu, ada lampu indikator yang menunjukkan panas yang diinginkan telah tercapai atau belum. Jika sudah mencapai batas maksimal, lampu akan otomatis mati dan suhu akan selalu stabil. Hal ini untuk mencegah konsleting listrik.
2. PHILIPS STH 3010/70
Brand Philips menawarkan setrika uap genggam yang bisa dilipat sehingga bisa disimpan maupun dibawa kemanapun. Philips 3000 Series STH3010/70 ini cocok untuk Anda yang sering bepergian tetapi ingin pakaian tetap rapi. Dengan daya listrik 1000 watt, setrika genggam ini diklaim membunuh 99,9% bakteri dan 100% tungau debu.

Philips 3000 Series STH3010/70 memiliki tangki untuk menampung air sebanyak 100 ml sehingga Anda tak perlu sering mengisi saat mengoperasikan produk elektronik ini.
3. PHILIPS HR 2223/30

PHILIPS HR 2223/30 merupakan salah satu blender Philips yang mempermudah Anda dalam membuat jus, smoothies, bumbu masak, dan berbagai olahan makanan lainnya. Blender ini memiliki kapasitas tabung yang cukup besar, yaitu 2 liter dengan kebutuhan daya 350 watt. Bisa dikatakan PHILIPS HR 2223/30 tergolong hemat listrik untuk kemampuannya yang besar.

Blender ini terbuat dari plastik berkualitas dan memiliki 4 buah mata pisau yang dapat menghaluskan 40% lebih halus sehingga dapat menghancurkan es maupun bahan makanan keras dengan sempurna. Selain itu, terdapat 5 pengaturan kecepatan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

5 tingkatan tersebut memiliki fungsi masing-masing, seperti tingkat satu sekadar menghaluskan bumbu atau mencampur bahan masakan dan tingkat lima bekerja untuk menghaluskan bahan makanan keras dan es batu. Untuk mendukung daya kerja  PHILIPS HR 2223/30, Philips menghadirkan teknologi ProBlend Crush yang berfungsi memberikan kemampuan putaran mesin dengan kencang dan sangat bertenaga.
4. PHILIPS HD 4515/85 Fuzzy Logic Digital Rice Cooker
PHILIPS HD 4515/85 merupakan salah satu produk rice cooker Philips yang laris. Bagaimana tidak? rice cooker Philips yang satu ini sangat canggih karena dilengkapi 10 program yang dapat memasak beragama menu, mulai dari nasi, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Dengan teknologi 3D yang dimiliki, Anda tak perlu takut memasak nasi kurang matang atau kematangan karena nasi secara merata akan matang dan menjaganya tetap hangat selama 12 jam. Dengan segala keunggulan, PHILIPS HD 4515/85 hanya menggunakan 400 watt saja.
5. PHILIPS HD9252/90 Essential Air Fryer
Air fryer Philips HD 9252 diklaim dapat menggoreng sehat dengan memanfaatkan rapid air technology, yang berfungsi menyebarkan udara panas sehingga menghasilkan makanan renyah walaupun tanpa minyak. Philips memberikan fitur tombol yang canggih untuk menampilkan beragam bahan masakan yang diolah di air fryer ini. Terdapat 7 tombol yang bisa membantu Anda mengetahui durasi dan suhu memasak makanan. Di antaranya adalah kentang goreng, daging, camilan beku, ayam, kue, hingga sayur.

Air fryer Philips HD 9252 ini memang cocok untuk kebutuhan masakan banyak, karena memiliki kapasitas hingga 800 gram atau empat liter yang dapat menampung aneka bahan masakan.
6. PHILIPS HR1552/50 Hand Mixer
PHILIPS HR1552/50 Hand Mixer didesain berbentuk kerucut untuk memungkinkan pencampuran udara lebih maksimal dan waktu yang dibutuhkan lebih singkat serta hasil lebih halus. Hand mixer ini cocok untuk Anda yang tidak setiap haris menggunakannya atau untuk mengaduk adonan dalam porsi kecil. Dengan begitu, tak perlu butuh tipe mixer yang besar.

Philips menyediakan 5 pengaturan untuk hand mixer tipe ini agar penggunakan bisa mengatur sesuai kebutuhan adonan yang dicampur. Daya listrik yang dibutuhkan juga sangat kecil, yaitu sekitar 170 watt sehingga Anda tak perlu takut biaya listrik mahal.

Untuk masalah kebersihan, mixer ini menggunakan bahan yang mudah dibersihkan pada pegangan atau bagian pengaduknya. Anda tak perlu khawatir sisa adonan akan menempel dan menimbulkan bakteri.
7. PHILIPS FY0194/30 HEPA Filter
Anda membutuhkan air purifier yang dapat menjernihkan udara dengan cepat? PHILIPS FY0194/30 HEPA Filter bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk Philips ini diklaim hanya membutuhkan waktu sekitar 16 menit untuk membuat udara di ruangan segar kembali. Menariknya, PHILIPS FY0194/30 HEPA Filter sudah dilengkapi filter nano protect sehingga bisa menangkap partikel kecil bahkan yang berukuran 0,003 mikrometer.

Itu dia rekomendasi produk Philips terbaik yang bisa Anda pilih. Bagaimana? Sudah menentukan produk apa yang ingin dibeli? Temukan berbagai jenis produk Philips dengan harga terbaik, cepat, dan aman hanya di Blibli!


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER