2 Jenis Obat Dicuri di Apotek Optimed Mengwitani 

  • 06 Desember 2022
  • 22:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1507 Pengunjung
Lokasi Apotek Optimed di Mengwitani . foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Sebuah Apotek yang berada di Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi dicuri orang tidak dikenal, Sabtu, (03/12/2022). Akibatnya, 2 jenis obat berhasil dicuri di Apotek tersebut.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, SH mengatakan telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Apotek Optimed Desa Mengwitani Sabtu, (03/12/2022). Sekira jam 02.30 wita datang 2 orang yang tidak dikenal memaksa untuk membuka membuka pintu Apotek Optimed.

"Saksi menawarkan transaksi agar dilakukan di loket agar tidak membuka pintu karena saksi menjaga seorang diri. Namun dua orang yang tidak dikenal tersebut memaksa untuk masuk ke dalam apotek," kata Kompol Darsana.

Karena dipaksa, membuat saksi membuka pintu Apotek dan dua orang yang tidak dikenal tersebut langsung masuk ke dalam toko. Sedangkan satunya mengajak penjaga apotek berbincang-bincang untuk mengalihkan perhatian dan lagi satunya mengambil barang-barang yang diinginkan. Atas kejadian tersebut korban melapor ke pihak yang berwajib. 

"Barang yang hilang adalah 2 (dua) buah peditox dan 1 (satu) buah narureline. Jumlah kerugian sekitar Rp 165.000 dan untuk pelaku masih dalam lidik," ungkapnya.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER