Meski Belum Ada Jadwal Resmi, Tabanan Siap Sambut Kunjungan Delegasi KTT G20

  • 26 Juli 2022
  • 08:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1587 Pengunjung
Sekda Tabanan I Gede Susila. Foto : ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com – Kendatipun belum mendapatkan jadwal kunjungan resmi dari delegasi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, namun Kabupaten Tabanan siap menyambut kunjungan delegasi event internasional tersebut. Terlebih Kabupaten Tabanan memiliki sejumlah objek wisata yang telah mendunia.

Adapun tiga destinasi wisata populer yang berpotensi dikunjungi delegasi, mulai dari DTW Tanah Lot di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, DTW Ulun Danu Beratan di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, dan DTW Jatiluwih di Desa Jatiluwih, Kecamatan Penebel.


Hal itu pun ditegaskan oleh Sekda Tabanan I Gede Susila. Menurutnya Tabanan sudah siap menerima kunjungan peserta KTT G20. Meskipun hingga saat ini belum ada jadwal resmi dari delegasi KTT G20. “Jadi meskipun demikian, kita sudah siap menerima kunjungan delegasi KTT G20,” ungkapnya belum lama ini.

Ditambahkannya jika tidak ada persiapan khusus dalam menyambut kunjungan delegasi KTT G20 nantinya, sebab seluruh DTW di Tabanan memang senantiasa siap menyambut kunjungan dengan pelayanan terbaiknya. “Hanya saja nanti kalau sudah ada jadwal kunjungan, pasti persiapan dimatangkan lagi,” imbuh Susila.

Ditambahkannya jika kunjungan delegasi tersebut diharapkan dapat membawa dampak positif bagi pariwisata di Tabanan.  “Selain membawa angin segar bagi pariwisata kita di Tabanan juga diharapkan dapat menggeliatkan ekonomi,” tandasnya. ayu/yok

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER