Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Parkindo Diharapkan Bisa Menjadi Contoh Organisasi Lainnya

  • 21 Juni 2022
  • 20:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1483 Pengunjung
Ketua DPRD Badung Putu Parwata Menerima Audiensi Parkindo Bali. Foto : Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com - Ketua DPRD Badung, Putu Parwata hari, Selasa, (21/06/2022), menerima audensi dari Partisipasi Kristen Indonesia (Parkindo) Bali di ruang kerjanya. 

Dalam audensi tersebut, Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan, Parkindo sudah terbentuk di 34 Provinsi di Indonesia. Kata ia, Parkindo ingin membangun NKRI ini dengan kokoh dan membangun partisipasi kepada seluruh masyarakat. Baik kepada yang Kristen maupun kepada seluruh warga yang ada di Indonesia.

"Tegak lurus dengan NKRI, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan inilah yang dikawal oleh Parkindo itu. Dengan demikian, kami sebagai pemerintahan daerah Kabupaten Badung sangat memberikan apresiasi atas prakarsa yang dibangun. Atas inisiatif yang dibangun supaya memperkuat persatuan kita di Bali di Badung Khususnya," kata Parwata. 

Parwata menerangkan, dalam audensi tersebut, Parkindo ingin membangun kebhinekaan dan berbicara tentang kebaikan. Sehingga dengan demikian, yang ditegaskan Parkindo itu adalah harus tegak lurus dan melaksanakan yang namanya moderasi beragama. 

"Jadi bagaimana kita menunjukkan perilaku yang baik untuk bisa ditiru. Bagaimana kita membuahkan sesuatu yang baik yang bisa kita laksanakan bersama sama. Jadi hidup dengan damai sejahtera bersama sama di Bali dan di Badung Khususnya dan di Indonesia," terangnya.

Orang nomor satu di DPRD Badung ini pun mendorong agar Parkindo ini menjadi contoh yang baik dan menjadi teladan yang baik. Sehingga perbuatan baik ini dan juga perilaku yang baik ini dapat ditiru oleh semua orang. 

"Kami harap Parkindo ini bisa menjadi contoh di Badung dalam organisasi organisasi yang lainnya," harapnya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER