Jelang Idul Fitri, Polsek Mengwi Intensifkan Patroli Malam

  • 29 April 2022
  • 17:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1374 Pengunjung
Polsek Mengwi Lakukan Patroli malam. foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek mengwi menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, Polsek Mengwi Intensifkan kegiatan Patroli Malam. 

Ipda I Made Sudiana, S.H selaku perwira pengawas mengajak unit samapta untuk melaksanakan patroli malam menyusuri jalur (beat) selatan yakni Desa Munggu, Desa Cemagi, Desa Pererenan, Desa Tumbak Bayuh dan Desa Buduk pada Kamis malam, (28/04/2022), pukul 22.30 wita. 

Sekolah, pemukiman penduduk, perkantoran, tempat ibadah, SPBU dan jalur-jalur rawan terjadinya tindak pidana menjadi sasaran dalam kegiatan patroli dalam mengantisipasi terjadinya pencurian dan kejahatan jalanan. Kegiatan masyarakat di tempat umum pun turut disambangi untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 

"Kami berikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya", ujar Ipda I Made Sudiana. 

Disamping itu saat melakukan aktifitas di malam hari pihaknya pun menghimbau agar tidak ada yang membawa atau menggunakan barang-barang yang dapat mengundang seseorang untuk melakukan tindak kejahatan.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER