Menjelang Pilkel, Kapolsek Abiansemal Koordinasi dengan Camat Abiansemal

  • 29 April 2022
  • 17:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1459 Pengunjung
Kapolsek Abiansemal Bertemu dengan Camat Abiansemal. foto : Humas Polres Badung

Badung, suaradewata.com - Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. melaksanakan koordinasi dengan Camat Abiansemal  terkait pelaksanaan Pilkel ( Pemilihan Perbekel) di ruang kerja Camat Abiansemal, Jumat, (29/04/2022), siang. 

Kapolsek Abiansemal Menjelaskan bahwa pada pelaksanaan Pemilihan Perbekel (Kepala Desa red) mendatang, mengimbau kepada seluruh unsur muspika kecamatan Abiansemal agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilkum Polsek Abiansemal menjelang dan sesudah Pelaksanaan Pilkel. 

“Kami bersama Muspika Kecamatan Abiansemal sudah melakukan koordinasi terkait pelaksanaan Pilkel nanti, hal ini dilakukan demi kelancaran dan keamanan Pilkel yang nantinya akan dilaksanakan di 3 (tiga) Desa yaitu Desa Abiansemal, Desa Bongkasa dan Desa Bongkasa Pertiwi Kecamatan Abiansemal," ungkap Kompol Ruli. 

Sementara itu Camat Abiansemal Ida Bagus Mas Arimbawa juga menambahkan pihaknya sudah bermusyawarah bersama unsur muspika kecamatan Abiansemal agar selalu berkolaborasi dalam kegiatan apapun menjelang Pilkel nanti sampai situasi dinyatakan Kondusif.rls/ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER