Tinjau Posyandu, Nuning Serahkan Bantuan Seragam Kader

  • 13 November 2021
  • 11:40 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1555 Pengunjung
DPRD Tabanan Fraksi PDIP Putu Yuni Widyadnyani meninjau pelaksanaan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di banjar-banjar yang ada di wilayah Kecamatan Marga

Tabanan, suaradewata.com - Secara rutin anggota DPRD Tabanan Fraksi PDIP Putu Yuni Widyadnyani meninjau pelaksanaan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di banjar-banjar yang ada di wilayah Kecamatan Marga. Sabtu (13/11/2021), legislator yang akrab disapa Nuning itu pun meninjau pelaksanaan Posyandu di BTN Tanah Bang.

"Ini merupakan kegiatan rutin, dimana Posyandu ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan," ujarnya.

Tak hanya meninjau pelaksanaan posyandu, Nuning juga menyumbangkan pakaian untuk para kader posyandu. "Saat reses kemarin, ibu-ibu posyandu meminta bantuan seragam untuk kader posyandu, jadi sudah saya siapkan xan hari ini kita serahkan pakaian seragamnya," imbuhnya.

Menurutnya, seragam tersebut tidak hanya sekedar untuk digunakan para kader saat bertugas namun juga untuk memacu semangat para kader dan warga dalam melaksanakan posyandu.

Disamping itu, Nuning juga menyempatkan diri mengecek situasi dan kondisi jalan di perumahan BTN Tanah Bang tersebut. "Dan setelah kita cek sepertinya sudah harus diperbaiki. Sehingga selanjutnya akan kita pikirkan untuk solusinya," tandasnya.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER