Peringati Hari Pahlawan, Nuning Bersama INTI Bali Serahkan Kursi Roda

  • 07 November 2021
  • 18:20 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1531 Pengunjung
anggota DPRD Tabanan Putu Yuni Widyadnyani, SS, menyerahkan bantuan kursi roda kepada seorang veteran

Tabanan, suaradewata.com - Dalam rangka Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November, Indonesia Tionghoa ( INTI ) Bali, bersama Vihara Dharma Cattra Tabanan dan anggota DPRD Tabanan Putu Yuni Widyadnyani, SS, menyerahkan bantuan kursi roda kepada seorang veteran, Sabtu (6/10/2021).

Ditemui usai kegiatan, anggota DPRD Tabanan dari Fraksi PDIP yang akrab disapa Nuning itu menjelaskan jika penyerahan bantuan berupa kursi roda tersebut merupakan wujud kepedulian sekaligus apresiasi kepada salah seorang veteran yang dulu telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia. "Jadi saya bersama INTI Bali dan pengurus Vihara Dharma Cattra Tabanan menyerahkan kursi roda kepada I Wayan Bik Semadhi, 94, di Banjar Dukuh, Desa Nyambu, Kecamatan Kediri, Tabanan, yang merupakan seorang veteran," ujarnya.

Selain itu dirinya juga menyerahkan bantuan berupa sembako. "Bapak ini usianya sudah 94 tahun sehingga sudah tidak kuat berjalan, dan kita berikan bantuan kursi roda untuk memudahkan aktivitasnya," imbuhnya.

Menurutnya melalui kegiatan tersebut pihaknya berharap agar para veteran yang dahulu pernah mempertaruhkan jiwa dan raganya dapat diperhatikan keberadaannya dan tidak dilupakan jasanya.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER