Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Warga Canggu Bersihkan Got Jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan

  • 07 November 2021
  • 18:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1345 Pengunjung
Warga Canggu Bersihkan Got Jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan

Badung, suaradewata.com – Warga Desa Canggu melaksanakan pembersihan got di masing-masing Banjar di Canggu, Minggu, (07/11/2021). Pembersihan got tersebut dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan Kuningan.

Kasi Pem Desa Canggu Kecamatan Kuta Utara, I Wayan Martha Wijaya Kusuma seijin Perbekel Desa Canggu Nengah Lana mengatakan kegiatan pembersihan got tersebut dalam rangka menyambut hari raya Galungan dan Kuningan yang jatuh pada hari Rabu 10 Nopember 2021 dan 20 November 2021. Kegiatan ini dilakukan oleh warga Desa Canggu berdasarkan instruksi dari Perbekel untuk melaksanakan .  “Pagi hari kita sudah melakukan bersih bersih got, termasuk rumput liar di masing masing Banjar,” kata Martha Wijaya via WhatsApp, Minggu, (11/2021)

Setelah melaksanakan pembersihan got di pagi hari, sore harinya dilanjutkan menyapu oleh PKK Desa Canggu di masing – masing Banjar. Kegiatan ini bertujuan agar got-got di Desa Canggu bisa bersih dan rapi.

“Ini merupakan instruksi dari Perbekel Canggu yang merupakan program rutin di masing masing Banjar guna menyambut hari raya Galungan dan Kuningan,” terang pria yang disapa Tyson ini.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER