Percepat Vaksinasi, Polres Badung Buka Gerai Vaksin Tiap Hari

  • 26 September 2021
  • 17:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1281 Pengunjung
vaksinasi di gerai vaksin polres badung dikawasan terminal Mengwi

Badung, suaradewata.com – Dalam upaya mendukung percepatan pencapaian vaksinasi covid 19 di wilayah Badung, jajaran Polres Badung setiap hari membuka gerai vaksin yang menyasar masyarakat yang belum melakukan vaksin. "Hari ini, Minggu kita ada kuota 200 orang masyarakat umum, tahap I dan tahap II untuk jenis vaksin Sinovac Sino Farma," ucap Kabag Sumda Polres Badung Kompol Ni Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap didampingi Kaurkes dr. Diartha Budi Lagawa, Minggu, (26/09/2021).

Untuk hari Minggu ini, gerai vaksin yang disiapkan adalah dikawasan Terminal Mengwi tipe A dan  Poliklinik Polres Badung melayani dosis 1 dan 2 jenis vaksin Sinovac Sino Farma. Kabag Sumda Polres Badung menjelaskan memberikan pelayanan vaksinasi ditempat yang berbeda - beda merupakan upaya dalam mencegah kerumunan atau antryan yang bisa menyebabkan klaster baru penyebaran Covid -19.

"Kita utamakan keamanan dan kenyamanan dalam memberikan pelayanan, agar masyarakat benar-benar merasa terlindungi," pungkasnya. rls/ang/red

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER