Mendagri Tito Akui Prokes di Bali Sudah Cukup Baik

  • 13 Agustus 2021
  • 10:45 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1494 Pengunjung
suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Mendagri Tito Karnavian mengakui protokol kesehatan di Bali sudah cukup baik, seperti disiplin memakai masker. Begitu juga kemampuan testing lumayan baik.

"Jadi sudah satu setengah tahun lebih kita berhadapan dengan pandemi dan polanya sudah tahu kita, yakni menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M yaitu, Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. Kemudian melakukan testing dan tracing, serta mengikuti vaksinasi," ujarnya di hadapan Gubernur Bali, Wayan Koster bersama Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati saat kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) RI, Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, dan Menteri Kesehatan (Menkes) RI, Budi Gunadi Sadikin dalam meninjau vaksinasi di DPRD Provinsi Bali, hingga tempat Isolasi Terpusat (Isoter) yang berlokasi di Werdhapura Village Center, Sanur, Denpasar dan di Hotel Primesbiz Kuta, Badung pada, Kamis (Wraspati Kliwon, Klawu) tanggal 12 Agustus 2021.

Sedangkan Menkes, Budi Gunadi dalam kesempatannya mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. "Jangan lupa protokol kesehatannya, pakai masker dimanapun, untuk upacara keagamaan jangan terlalu berkerumun," pungkasnya.

Selain meninjau vaksinasi dan tempat Isolasi Terpusat (Isoter) di Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Menko Marves RI, Luhut Binsar Pandjaitan, Mendagri RI, Tito Karnavian, dan Menkes RI, Budi Gunadi Sadikin yang didampingi oleh Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati pada hari yang sama juga meninjau tempat Isoter di Kabupaten Buleleng.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER