Dewan Bakal Turun Pantau Dampak Pandemi COVID - 19

  • 12 Agustus 2021
  • 20:10 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 1484 Pengunjung
suaradewata

Klungkung,suaradewata.com - Pimpinan Dewan mengintruksikan seluruh komisi agar gencar turun langsung kelapangan guna menyikapi situasi akibat dampak pandemi Covid-19. Hal ini terungkap saat rapat dewan dipimpin langsung Ketua DPRD Klungkung AA. Gde Anom, Kamis (12/8/2021). 

Dalam rapat tersebut dibahas sejumlah masalah yang muncul di lapangan seperti, melonjaknya pasien Covid-19 di RSUD Klungkung, masalah ketersediaan oksigen, pemantauan dan pengawasan proyek yang didanai dari pemerintah serta angka kasus Covid-19 di Kabupaten Klungkung. 

Ketua Dewan AA Gde Anom memerintahkan komisi terkait turun melakukan pemantauan dan pengawasan  atas kondisi yang terjadi di lapangan. 

"Dalam rapat, semua yang hadir sepakat menindaklanjuti yang menjadi pembahasan," tandas AA. Gde Anom. 

Politisi PDIP ini, juga menekankan dalam waktu dekat ini, bakal melakukan pengawasan pelaksanaan proyek, turun ke rumah sakit memastikan ketersediaan oksigen dan situasi pelayanan pasien Covid-19, serta bakal mengundang dinas terkait, menyangkut masalah data kasus Covid-19 di Klungkung. 

"Kami berharap hasil pemantauan di lapangan bisa dicarikan solusi sehingga persoalan secepatnya diselesaikan," pungkasnya.ars/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER