Peduli, Nuning Serahkan Sembako kepada Warga yang Sedang Isoman

  • 29 Juli 2021
  • 17:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1569 Pengunjung
Sekretaris Komisi III DPRD Tabanan Fraksi PDI Perjuangan, Putu Yuni Widyadnyani, SS, saat menyerahkan paket sembako kepada Kepala Lingkungan wilayah Griya Multi Jadi

Tabanan, suaradewata.com -  Sekretaris Komisi III DPRD Tabanan Fraksi PDI Perjuangan,  Putu Yuni Widyadnyani, SS, menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah warga di wilayah Griya Multi Jadi, Sanggulan, Tabanan, yang sedang menjadi isolasi mandiri, Kamis (29/7/2021). 

Paket sembako tersebut diserahkan kepada Kepala Lingkungan setempat yang selanjutnya didistribusikan kepada warga masing-masing yang menjalani isolasi mandiri. 

"Hari ini kita serahkan paket sembako kepada warga yang menjalani isoman sebanyak 7 KK," ujar srikandi PDIP yang akrab disapa Nuning tersebut. 

Dirinya menyebutkan jika paket sembako tersebut berasal dari kantong pribadinya. Dimana masing-masing paket berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula, kopi, telur dan mie instan. Dengan bantuan tersebut, pihaknya berharap dapat meringankan beban masyarakat Tabanan khususnya yang harus menjalani isolasi mandiri sehingga tidak bisa keluar rumah apalagi bekerja. "Di masa yang sulit ini kita ingin sedikit tidaknya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," tegasnya. 

Sembari menyerahkan paket sembako, Nuning juga tetap mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menerapkan prokes demi kebaikan bersama dan berharap pandemi bisa segera berakhir.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER