Gara-gara Motor Ditarik, Seorang Anggota Ormas Tewas Dibantai

  • 23 Juli 2021
  • 19:35 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1585 Pengunjung
Suaradewata

Denpasar,suaradewata.com - Ketenangan masa PPKM skala level 3 di Metro Kota Denpasar mendadak 'pecah'. Itu setelah beredar viral seseorang bersimbah darah ditebas sekelompok orang di di simpang Jalan Subur - Jalan Kalimutu, Tegal Harum, Denpasar Barat, Jumat (23/7/2021) pukul 15.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Gede Budiarsa (24) diduga salah satu anggota ormas, asal Kubutambahan, Buleleng. Pelaku yang diperkirakan lebih dari tiga orang itu, kini sudah diamankan pihak Polresta Denpasar.

Informasinya, berawal saat dua anggota ormas mendatangi Mata Elang di Jalan Gunung Patuha Denpasar. Tiba di lokasi, dua anggota ormas yang salah satunya diketahui bernama Gede Budiarsa langsung menanyakan motor yang sempat ditarik anggota Mata Elang.

Selanjutnya terlibat cekcok mulut hingga akhirnya salah satu anggota ormas ini memukul anggota Mata Elang bernama Joe. Sementara satu orang anggota ormas lainnya memecahkan kaca kantor Mata Elang.

Tidak terima sekitar 7 orang anggota Mata Elang bersama pentolannya, Beni melakukan perlawanan. Kedua anggota ormas ini lari ke Jalan Gunung Rinjani untuk menyelamatkan diri.

Tepat di simpang Jalan Subur dan Jalan Kalimutu, anggota ormas bernama Gede Budiarsa ditebas pada bagian kepala hingga lengan dan badan hingga tumbang dan akhirnya tewas.

“Tadi korban sempat minta tolong di tengah jalan. Warga takut berikan pertolongan, akhirnya tewas di lokasi. Bagian kepala luka tebasan,” ujar salah seorang warga  di lokasi.

Hingga berita ini ditayangkan, Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Doddy yang saat itu berada di lokasi belum bisa berikan keterangan lebih detail. "Kita masih lidik," singkatnya.mot/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER