Bantu Masyarakat, Kapolsek Kediri Bagikan Sembako Dan Sayur Gratis

  • 23 Juli 2021
  • 19:40 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1502 Pengunjung
Istimewa

Tabanan,suaradewata.com - Guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Kapolsek Kediri, Kompol Fahmi Hamdani, bergerak dengan membagikan sembako serta sayur mayur secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (23/7/2021).

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, Kapolsek Kediri bersama dengan anggota Polsek Kediri membungkus langsung sembako yang berisi beras 5 kg, sayur sawi, wortel, kentang, telur ayam, sari jahe, dan tahu. Paket sembako itu selanjutkan dibagikan kepada masyarakat.

Disela-sela kegiatan, Kapolsek Kediri Kompol Fahmi Hamdani, didampingi Waka Polsek Kediri menjelaskan bahwa sembako ini didistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang terdampak pandemi Covid-19. "Kami bersinergi dengan TNI dalam hal ini Koramil Kediri dengan para Babinsanya turut mendistribusikan dengan Bhabinkamtibmas di masing-masing Desa se-Kecamatan Kediri," ujarnya.

Adapun jumlah sembako yang dibagikan kepada masyarakat adalah sebanyak 30 paket. Selain membagikan sembako, pihaknya juga tetap mengedukasi masyarakat agar senantiasa mentaati prokes. 

"Kami selalu gaungkan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, fidak berkerumun,  mematuhi Peraturan Pemerintah termasuk dalam PPKM level 3 Bali ini. Mari kita semua berbuat untuk keselamatan kita semua, kami TNI- POLRI sebagai Garda terdepan Bangsa," bebernya.

Ia juga berharap bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini. "Jangan dilihat besar kecilnya bantuan kami hendaknya dipandang dari keikhlasan kami dalam mengurangi beban masyarakat yang tidak mampu, semoga apa yang kami perbuat menjadi ladang Amal dan ibadah," tandas Kompol Fachmi.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER