Putri Koster Berbagi Susu Hingga Sembako di Badung

  • 29 Juni 2021
  • 20:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1533 Pengunjung
suaradewata

Badung,suaradewata.com - Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Koster disela kunjungan kerjanya ke Desa Sedang, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Selasa (29/6) mengajak masyarakat untuk selalu patuh dan taat akan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Ia berharap, masyarakat jangan sampai abai akan protokol kesehatan serta himbauan pemerintah sebagai upaya bersama untuk mengatasi pandemi Covid-19.

Dalam kunjungan tersebut, Ny Putri Koster didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Badung, Ny. Seniasih Giri Prasta, Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Bali, Luh Putu Sukarini, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Bali, Putu Anom Agustina, OPD terkait di lingkungan Pemprov Bali dan Pemkab Badung, Camat Abiansemal serta pengurus PKK Provinsi Bali dan Kabupaten Badung.

Pada kesempatan tersebut, Ny Putri Koster menyerahkan bantuan bagi 10 orang balita gizi buruk/balita gizi kurang, 10 ibu hamil KEK, 10 lansia terlantar, 10 penyandang disabilitas dan 10 orang kader PKK kurang mampu. Bantuan yang diberikan bervariasi sesuai kebutuhan masing-masing antara lain, susu dan makanan tambahan untuk ibu hamil KEK dan balita gizi buruk dan gizi kurang. Selain itu, penerima bantuan juga memperoleh beras, handuk dan payung. Serta juga diserahkan majalah HATINYA PKK, Leaflet HIV/AIDS dan masker yang diserahkan kepada TP PKK Kabupaten Badung.

Kegiatan pada siang hari ini juga diisi dengan Pertunjukkan Kesenian Rakyat Bondres Sanggar Seni Indra Jagadhita yang turut mensosialisasikan prokes pencegahan Covid 19 serta  kebijakan pemerintah seperti pengurangan sampah plastik, pengolahan sampah berbasis sumber serta penggunaan Bahasa Bali dan penggunaan kain tenun asli buatan para perajin Bali.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER